Foto-Foto Ahn Hyo Seop Bareng Staf Wanita 'Romantic Doctor, Teacher Kim 2' Disorot Netizen Korea
Official SBS
TV

Belum lama ini foto-foto Ahn Hyo Seop dengan beberapa staf wanita 'Romantic Doctor, Teacher Kim 2' tersebar di berbagai komunitas online. Memangnya foto seperti apa sih yang membuat Ahn Hyo Seop jadi sorotan?

WowKeren - Nama aktor tampan Ahn Hyo Seop belakangan semakin diperbincangkan usai terlibat dalam drama "Romantic Doctor, Teacher Kim 2". Seperti yang diketahui, dalam drama ini dia berperan sebagai dokter tampan bernama Seo Woo Jin.

Baru-baru ini foto Ahn Hyo Seop bersama para staf wanita "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" jadi viral. Foto-foto itu sendiri diambil setelah mereka menikmati makan malam tim usai menuntaskan syuting terakhir.

Menurut penuturan orang dalam, Ahn Hyo Seop sangat menikmati makan malamnya bersama para staf dan aktor yang lain. Sebagai kenang-kenangan, para pemeran dan anggota staf juga mengambil banyak foto bersama.

Namun tampaknya foto Ahn Hyo Seop bersama para staf wanita jadi yang paling diperbincangkan. Pasalnya aktor kelahiran 1995 ini terlihat sangat ramah dan berpose layaknya seorang pacar saat berfoto dengan staf wanita.


Foto-Foto Ahn Hyo Seop Bareng Staf Wanita \'Romantic Doctor, Teacher Kim\' Jadi Sorotan Netizen Korea

KStarLive

Dalam beberapa foto yang tersebar, Ahn Hyo Seop tampak tersenyum manis ke arah kamera. Ada juga foto yang menampilkannya merangkul staf wanita yang berfoto dengannya. Dia bahkan bergerak maju ke kamera agar wajah staf wanita yang berfoto dengannya terlihat lebih kecil. Dengan begitu, terlihat jelas jika Ahn Hyo Seop bersikap sangat ramah dan baik pada para staf tersebut.

Melihat foto-foto ini, netizen Korea pun mulai memberikan beragam komentar. Mereka mulai membanjiri Ahn Hyo Seop dengan pujian karena bersikap rendah hati dan tidak sombong. Di antaranya seperti ini.

"Dia terlihat sangat rendah hati," tulis seorang netter. "Aku sangat iri dengan anggota staf," imbuh netter yang lain. "Ahn Hyo Seop sangat manis dengan pose itu," sahut netter yang lain.

Sementara itu, "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" rencananya akan digantikan dengan "Nobody Knows". Drama yang dibintangi oleh Kim Seo Hyung ini rencananya akan mulai tayang pada 2 Maret mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait