Ochi Rosdiana Perankan Karakter Antagonis Di Sinetron ‘Kisah Cinta Anak Tiri’ SCTV
WowKeren/Fernando
TV

Ochi Rosdiana menceritakan soal perannya di sinetron 'Kisah Cinta Anak Tiri' SCTV. Ochi rupanya berperan sebagai tokoh antagonis bernama Clara yang sering iri hati.

WowKeren - Belum lama ini SCTV kembali menghadirkan sinetron baru bertajuk “Kisah Cinta Anak Tiri”. Sinetron tersebut diketahui telah tayang perdana sejak 17 Februari 2020.

Lantas dalam sinetron ini Ochi Rosdiana berkesempatan untuk memerankan tokoh bernama Clara. Di sini, Clara diceritakan sebagai tokoh antagonis dengan sifatnya yang temperamen, jahat, dan iri bila ada orang lain yang lebih baik darinya.

Sementara itu, Clara memiliki saudara tiri bernama Diandra (Zoe Jackson) dan Elsa (Richelle). Clara begitu membenci Diandra dan Elsa. Terlebih lagi ketika ia melihat kehidupan keduanya selalu lebih baik darinya.

"Karakter Clara ini antagonis, dia selalu ingin mendapatkan apa yang harus dia dapatkan. Dia benci banget dengan Diandra karena hidupnya enak banget," ujar Ochi Rosdiana saat ditemui WowKeren, Rabu (26/2). Meski begitu, Ochi mengaku tidak ada kesulitan dalam memerankan tokoh antagonis.


“Kalau jalanin peran antagonis, sebenarnya ini bukan untuk pertama kali aku meranin antagonis,” tambah Ochi. “Justru lebih susahnya itu buat ngedapetin chemistry sama Adit sama Zoe. Karena kita belum pernah di satu judul bareng-bareng yang bertiga.”

“Kalau sama Adit pernah, tapi karakter kita bukan pacaran malah ceritanya kaka adik. Kalau aku sama Ben ceritanya pacaran. Terus putus kalau gak salah di episode satu sampai tiga," papar Ochi. "Habis itu Adit pura-pura pacaran sama Zoe. Ternyata mereka malah saling jatuh cinta tanpa sepengetahuan aku."

Ochi kemudian menceritakan beberapa peran yang harus dilakukan untuk menjadi Clara. “Menurut aku si Ben ini masih suka sama Clara, ternyata enggak. Dari situlah akhirnya Clara makin benci lagi sama Diandra,” tutur Ochi.

Ochi juga tak pernah merasa canggung dengan Adit dan Zoe di lokasi syuting. “Nggak sih, karena aku, Adit sama Zoe di real life itu di belakang layar sering ngobrol bareng, main bareng, jadi begitu take udah gak ada canggung-canggung lagi,” pungkas Ochi.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru