Akhirnya Diperkenalkan, Wajah Cantik Putri Kembar Minhwan dan Yulhee Tuai Decak Kagum
Selebriti

Minhwan dan Yulhee memperkenalkan bayi kembar perempuan mereka untuk pertama kalinya dalam episode terbaru 'Mr. House Husband' dan melalui postingan Instagram.

WowKeren - Minhwan F.T. Island dan Yulhee memperkenalkan bayi kembar perempuan mereka untuk pertama kalinya dalam episode terbaru "Mr. House Husband" pada 26 Februari. Episode menampilkan Minhwan yang menunggu di luar ruang operasi dengan gugup ketika Yulhee menjalani operasi, dan kemudian ia mendengar tangisan pertama bayi-bayinya dan mengambil napas dalam-dalam.

Variety show juga berbagi polaroid dari Minhwan yang menggendong bayi perempuan kembarnya, Ah Yoon dan Ah Rin. Foto menunjukkan bahwa mereka lahir pada jam 9:18 dan 9:19 pada 11 Februari. Minhwan mereka video yang memperlihatkan dirinya kagum atas betapa kecilnya kedua putrinya. Atas saran Yulhee, ia bahkan membandingkan mereka dengan ukuran kepalan tangannya dan menertawakan betapa kecilnya mereka.

"Kupikir aku tidak sepenuhnya waras," katanya dalam sebuah wawancara. "Aku sangat kagum dan emosional atas kenyataan bahwa si kembar lahir. Aku memiliki banyak emosi. Benar-benar tidak bisa dipercaya. Sangat menakjubkan dan aku sangat berterima kasih, dan aku merasa berterima kasih kepada Yulhee."

Episode kemudian menampilkan Minhwan yang bertanya kepada Yulhee bagaimana keadaannya tiga hari setelah melahirkan. Ia mengacungkan jempol ke kamera dan menjelaskan bahwa ia bahkan dipuji atas seberapa baik dirinya pulih setelah operasi.

"Kau sudah menanggung banyak," kata Minhwan. Mereka berdua mengawasi si kembar ketika mereka tidur dan takjub bagaimana mereka berubah setiap hari.


Akhirnya Diperkenalkan, Wajah Cantik Putri Kembar Minhwan dan Yulhee Tuai Decak Kagum

Source: Soompi

Minhwan berkata, "Aku merasa sedikit lebih berat di pundakku karena sekarang kami memiliki tiga anak." Ketika Minhwan bertanya kepada Yulhee bagaimana perasaannya tentang penampilan terakhir mereka dalam acara ini, Yulhee menjawab, "Itu tidak terasa nyata, dan aku sedih karenanya. Aku merasa kita harus melanjutkan sampai ulang tahun pertama mereka. Terima kasih telah mencintai kami. Karena aku merasa seperti menghabiskan masa kehamilanku dengan pemirsa, aku tidak merasa kesepian dan aku mendapatkan kekuatan."

Di luar program, Yulhee mengunjungi Instagram dan berbagi foto, dengan salah satu dari dirinya mengawasi bayi-bayinya dan yang lain dari si kembar yang manis.

Ia menulis, "Aku akan memulihkan kekuatanku sekarang sambil bersyukur karena banyak orang memberi selamat kepada atas kelahiran bayi kembar kami. Juga, dari Desember 2018 hingga Februari tahun ini, yang lebih lama dari yang kukira, kami menyambut kalian semua setiap minggu melalui program 'Mr. House Husband'. Aku sedih memikirkan bagaimana hari ini benar-benar siaran terakhir, tapi aku juga merasa bersyukur. Aku tidak akan melupakan cinta, dukungan, dan saran yang kami terima dari begitu banyak orang dan aku akan terus memiliki kekuatan dan hidup bahagia seperti aku sekarang."

"Lihatlah wajah bayi kembar mereka, sangat imut. Yulhee, jaga kesehatanmu dan hidup bahagia bersama bayimu. Meskipun aku yakin mereka akan secantik ibu dan ayahnya," komentar netizen. "Cantik sekali. Lihatlah hidung mereka," tambah netizen lain. "Wow, sangat cantik bahkan untuk bayi baru lahir. Bayangkan betapa cantiknya putri mereka. Orangtua mereka tampan dan cantik, putra mereka juga sangat tampan," sahut yang lain. "Sulit bagi bayi yang baru lahir untuk terlihat secantik ini, mereka pasti akan tumbuh menjadi cantik. Aku cemburu," pungkas lainnya.

Sementara itu, Minhwan mendaftar di militer pada 24 Februari, dan keluarganya sekarang telah mengakhiri waktunya di reality show. Minhwan akan menjadi tentara cadangan penuh waktu setelah lima minggu pelatihan, yang berarti bahwa ia akan pulang-pergi dari rumah.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts