Jisoo BLACKPINK Disebut Mirip Jin BTS, Setuju?
Selebriti

Visual Jisoo kembali menjadi bahan pembicaraan para netizen di situs komunitas online Pann. Postingan berjudul 'Idol Cewek yang Mirip dengan Jin BTS' ini menyoroti kemiripannya dengan Jin.

WowKeren - Sejak sebelum debut sebagai member BLACKPINK (Black Pink), Jisoo sempat menjadi model iklan serta membintangi MV iKON. Visual penyanyi kelahiran 1995 itu pun diakui banyak fans meski saat itu dirinya masih berstatus sebagai trainee.

Visual Jisoo kembali menjadi bahan pembicaraan para netizen di situs komunitas online Pann. Postingan berjudul "Idol Cewek yang Mirip dengan Jin BTS" memuat foto pelantun "Kill This Love" tersebut.

Jisoo BLACKPINK Disebut Mirip Jin BTS, Setuju?

Source: Pann

Pada foto yang dimuat dalam postingan, Jisoo terlihat cantik mengenakan blus warna cerah dan celana jins hitam dengan rambut panjangnya yang dibiarkan terurai. Sesuai judul, netizen yang mempublikasikan postingan berpendapat kalau ia mirip Jin Bangtan Boys.


Postingan ini mendapat cukup banyak tanggapan dari para netizen yang lain. Setuju dengan isi postingan, netizen lainnya juga beranggapan kalau Jisoo dan Jin mirip serta keduanya juga punya wajah cakep.

Jisoo BLACKPINK Disebut Mirip Jin BTS, Setuju?

Source: Pann

"Visual bersaudara," komentar netizen sambil menyertakan foto Jisoo dan Jin yang diambil dari angle yang sama. "Aku sama-sama suka Jisoo dan Jin. Jin sangat ganteng dan Jisoo sangat cantik," kata netizen lainnya.

"Saat mereka masih kecil, mereka benar-benar mirip," kata netizen. ""Mereka benar-benar mirip," komentar yang lain, juga menyertakan foto Jisoo dan Jin. "Wajah mereka persis dan kepribadian mereka juga mirip. Cakep, lucu dan imut," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru