BLACKPINK Belum Punya Full Album, Niat YG Debutkan Girl Grup Baru di 2020 Tuai Kritikan
Musik

Girl grup baru YG sendiri rencananya akan debut pada paruh kedua 2020, yang menjadikan mereka girl grup pertama yang didebutkan YG dalam empat tahun terakhir.

WowKeren - Kabar terbaru datang dari YG Entertainment, salah satu dari 3 agensi Big 3. Hari ini, Kamis (27/2), seorang perwakilan dari agensi tersebut mengungkapkan rencana pada 2020 terkait grup-grup mereka seperti BLACKPINK (Black Pink) dan WINNER (II).

Di sini, YG Entertainment memberitahukan rencana mereka untuk mendebutkan girl grup baru. "Memang benar bahwa kami sedang merencanakan debut sebuah girl grup baru," kata perwakilan YG kepada awak media.

"Tapi untuk sekarang ini, label sedang fokus pada persiapan album comeback BLACKPINK dan WINNER," lanjut mereka. "Kami akan memberitahu kalian detail spesifik terkait promosi album-album ini nanti."


Girl grup baru YG sendiri rencananya akan debut pada paruh kedua 2020, yang menjadikan mereka girl grup pertama yang didebutkan YG dalam empat tahun terakhir. Rencana YG untuk mendebutkan girl grup baru ini menuai banyak komentar dari netizen.

"Ini tidak penting sekarang," komentar netizen. "Big Bang, basi. WINNER? Siapa itu? Mereka tidak punya boy grup yang saat ini sukses. BLACKPINK sukses sebagai versi yang lebih cantik dari 2NE1 jadi aku rasa YG mengeluarkan produk baru sebelum BLACKPINK basi," kata netizen lainnya.

"BLACKPINK belum merilis satu pun full album dan mereka mau mengeluarkan girl grup rookie... Aku mulai kasihan pada BLACKPINK," ujar netizen. "Firasatku mengatakan BLACKPINK akan berakhir seperti 2NE1," komentar yang lain.

"Boikot... Jangan berikan mereka perhatian. Jangan mengkonsumsi produk (YG) apa pun. Ngomong-ngomong, Seungri sebentar lagi wajib militer," kata netizen. "Grup roookie lainnya di saat BLACKPINK belum punya full album? Hahaha," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait