BLACKPINK Bahas Proses Persiapan Album Baru dan Imej yang Diusung di MV Comeback
Instagram/ygofficialblink
Musik

BLACKPINK menjalani pemotretan dan wawancara dengan majalah Vogue. Di sini,grup beranggotakan 4 orang itu membicarakan comeback mereka yang kabarnya pada paruh pertama 2020.

WowKeren - Baru-baru ini BLACKPINK (Black Pink) menjalani pemotretan dan wawancara dengan majalah Vogue. Di sini, girl grup beranggotakan 4 orang tersebut membicarakan comeback mereka yang kabarnya pada paruh pertama 2020.

"Mengerjakan album adalah saat-saat di mana aku bisa melakukan apa pun yang ingin aku coba," kata Jisoo. "Kami menciptakan gambaran keseluruhan dengan masing-masing ide kami. Semua opini kami disertakan dalam masing-masing adegan kami dalam video musik. Contohnya, dimulai dengan, 'Aku nonton film ini dan aku ingin mencoba adegan ini'."

"Saat proses bermusiknya sudah rampung, kami menggelar pertemuan terkait video musik," Jennie menambahkan. "Itulah saat konsep lagunya diputuskan. Aku melakukan banyak upaya agar teliti sehingga tidak ada yang salah. Aku menggunakan sebagian besar kekuatan otakku selama waktu itu."


BLACKPINK Bahas Proses Pembuatan Album Baru dan Imej yang Diusung di MV Comeback

Source: Vogue

Ji Eun, direktur visual grup yang menangani G-Dragon Big Bang dan BLACKPINK menjelaskan, "Kami tanpa henti memikirkan imej yang ingin ditampilkan setiap member di video musik. Aku hanya membantu mengekspresikan imej itu melalui pakaian. Mereka memiliki rasa tanggung jawab tentang setiap adegan mereka."

Bicara tentang hubungan antara fashion dan musik, Jennie berkata, "Aku pikir kombinasi sempurna hanya cukup dari sesuatu yang baru dan cukup dengan keunikan kami yang membuat orang lain ingin meniru kami. Aku suka berdandan sejak masih kecil, jadi aku sangat senang bisa melakukan ini saat bekerja. Dalam beberapa hal, ini adalah bidang yang berbeda, tetapi rasanya seolah aku bisa melakukan semuanya bersama-sama."

Sementara itu, Jennie dan member BLACKPINK lainnya telah merampungkan tur konser "IN YOUR AREA" di Jepang. Kini mereka bersiap-siap comeback dengan karya baru usai setahun sejak perilisan mini album "Kill This Love".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait