Penderita Corona Makin Bertambah, IZ*ONE Nekat Tetap Gelar Acara Fansign
Selebriti

IZ*ONE juga menggelar fansign belum lama ini. Berbeda dengan G-Friend yang rela membatalkan fansign pada hari-H, IZ*ONE tetap menggelar acara tersebut dengan para member memakai masker.

WowKeren - Jumlah penderita virus Corona di Korea Selatan makin bertambah dari hari ke hari di mana hingga Kamis (27/2) jumlahnya telah lebih dari 1500 orang. Korsel pun menjadi negara dengan penderita virus Corona terbanyak kedua setelah Tiongkok.

Di tengah menyebarnya virus Corona ini, sejumlah grup/penyanyi pun membatalkan kegiatan mereka mulai konser sampai fansign (acara tanda tangan album. Namun tak demikian halnya dengan IZ*ONE yang baru-baru ini comeback.

Seiring dengan comeback mereka, IZ*ONE juga menggelar fansign belum lama ini. Berbeda dengan G-Friend yang rela membatalkan fansign pada hari-H, IZ*ONE tetap menggelar acara tersebut namun para member memakai masker.


Penderita Corona Makin Bertambah, IZ

Source: Koreaboo


Meski sebagian wajah mereka tertutup, para member tetap tak bisa menyembunyikan kebahagiaan mereka bertemu fans. Jang Won Young dan kawan-kawan banyak melakukan kontak mata serta mengobrol dengan fans yang hadir di fansign.

Yang menarik perhatian dari ini adalah bagaimana IZ*ONE berhasil menggelar fansign dengan sukses seperti yang direncanakan. Foto-foto yang beredar pun menampilkan para member yang terlihat ceria dan manis.

"Aku harap mereka bisa membatalkan jadwal berikutnya agar mereka tetap aman," komentar netizen. "Aku senang semuanya berjalan lancar. Tetaplah sehat," kata netizen lainnya. "Aku senang baik artis maupun fansnya memakai masker saat bertemu," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru