Nafsu Makan Kim Hye Yoon dan Rowoon SF9 di 'Let's Eat Dinner Together' Jadi Perbincangan
Official JTBC
TV

Dalam cuplikan episode terbaru 'Let's Eat Dinner Together', Kim Hye Yoon dan Rowoon SF9 sempat memperagakan ulang adegan romantis dalam drama 'Extraordinary You'.

WowKeren - "Let's Eat Dinner Together" menghadirkan episode terbaru pada Rabu (26/2). Di episode terbaru itu, program JTBC yang dipandu oleh Kang Ho Dong dan Lee Kyung Kyu itu menghadirkan Kim Hye Yoon dan Rowoon SF9 sebagai bintang tamu.

Kim Hye Yoon dan Rowoon SF9 sendiri diundang menjadi bintang tamu karena kesuksesan mereka ketika membintangi "Extraordinary You". Meski rating dramanya rendah, "Extraordinary You" berhasil menjadi salah satu drama terpopuler ketika ditayangkan.

Dalam cuplikan episode terbaru "Let's Eat Dinner Together", kedua bintang muda itu sempat memperagakan ulang adegan saat Ha Ru (Rowoon) membantu Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon) mengambil payung di "Extraordinary You".

Kim Hye Yoon dan Rowoon sendiri sama-sama berhasil mendapatkan makan malam bersama keluarga yang rumahnya mereka kunjungi. Episode ini langsung menuai komentar netizen Korea Selatan. Banyak yang memperbincangkan nafsu makan Kim Hye Yoon dan Rowoon.


"Hye Yoon makan dengan baik hingga membuatku ingin mengundangnya ke rumahku." "Aku bangga melihat Rowoon makan dengan baik. Dia sangat manis dan tampan."

"Hari ini, Rowoon begitu hangat dan terima kasih banyak untuk makanannya. Programnya begitu menyenangkan."

"Rowoon ganteng, Hye Yoon sangat imut, pemilik rumah juga begitu hangat dan itu sangat menyenangkan."

"'Extraordinary You'! Menyenangkan melihat kalian lagi setelah sekian lama. Programnya sangat menyenangkan dan informatif. Rowoon dan Hye Yoon, ayo kalian berdua menjadi lebih superstar di masa depan."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel