BTS Bakal Tampilkan 'ON' Dan 'Black Swan' Untuk Comeback Special Dalam 'M! Countdown'
Twitter/bts_bighit
Musik
BTS Comeback

Ini akan menjadi penampilan comeback pertama grup tersebut untuk acara musik Korea sejak rilisnya album. Tak hanya satu, BTS juga dikonfirmasi akan membawakan 2 lagu terbarunya yakni 'ON' dan 'Black Swan'.

WowKeren - Bangtan Boys atau yang kerap disapa BTS akhirnya resmi comeback dengan album baru bertajuk "Map Of The Soul: 7" pada Jumat (21/2). Dalam comebacknya kali ini, Rap Monster (RM) cs membawakan lagu utama bertajuk "ON".

Tak heran jika BTS saat ini sedang sibuk menjalani masa promosi. Sebelumnya, Mnet merilis sebuah teaser yang mengumumkan bahwa BTS akan memiliki comeback khusus pada acara musik besutan mereka "M! Countdown". Tak hanya itu, pihak "M! Countdown" juga telah merilis teaser untuk penampilan spesial ini.

Ini akan menjadi penampilan panggung comeback pertama grup tersebut untuk program pertunjukan musik Korea sejak rilisnya album "Map Of The Soul: 7". Tak hanya satu, BTS juga dikonfirmasi akan membawakan 2 lagu terbarunya yakni "ON" dan "Black Swan".

BTS Bakal Tampilkan \'ON\' Dan \'Black Swan\' Untuk Comeback Special Dalam \'M! Countdown\'

Twitter


Comeback khusus BTS di "M! Countdown" ini akan ditayangkan pada 27 Februari, tepat 1 hari sebelum perilisan MV untuk "ON". MV resmi untuk lagu utama mereka akan dirilis pada 28 Februari mendatang.

Selain BTS, beberapa artis lain juga akan tampil dalam "M! Countdown". Line up tersebut antara lain Ravi, The Boyz, Dreamcatcher, Rocket Punch, Steady, SPECTRUM, Cignature, 3YE, IZ*ONE, About U, EVERGLOW, ELRIS, MCND, Weki Meki, UNVS, LOONA, Cherry Bullet, K.A.R.D, PENTAGON, dan Hong Dae Kwang.

BTS sendiri belum lama ini menjadi bintang tamu di acara "The Late Late Show with James Corden". Boy grup beranggotakan 7 orang tersebut tampil di segmen "Carpool Karaoke". Di segmen tersebut, BTS menyanyikan lagu-lagu mereka, juga lagu-lagu dari penyanyi lainnya bersama James Corden di dalam sebuah van.

Tak hanya itu, BTS juga mengejutkan penggemarnya dengan merilis jadwal untuk tur konser mereka bertajuk "Map Of The Soul Tour". Melalui akun Twitter resmi agensi, BTS merilis daftar tanggal, kota, dan lokasi pertama untuk tur dunia 2020 mereka.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait