Kekuatan Super Yoo Seung Ho Terungkap di Teaser 'Memorist', Dituding Mirip 'He Is Psychometric'
TV

'Memorist' dijadwalkan mengisi slot Rabu - Kamis malam menggantikan 'Money Game'. Drama yang juga dibintangi oleh Lee Se Young itu tayang mulai 11 Maret mendatang.

WowKeren - "Memorist" tinggal hitungan hari bakal segera ditayangkan. Wajar saja jika tim produksi tengah begitu gencar merilis foto adegan, poster dan kini yang terbaru adalah teaser untuk menggugah rasa penasaran penonton.

Teaser itu menampilkan bagaimana Dong Baek (Yoo Seung Ho) menggunakan kekuatan supernaturalnya dengan menyentuh langsung kulit para pria yang diduga melakukan kejahatan kejam.

Setelah menyentuh dan melihat sendiri tindakan kejam pria-pria itu, Dong Baek tak buang waktu langsung menghajar mereka. "Pahlawan bersertifikasi negara yang tidak pernah terlihat di dunia ini muncul," bunyi tulisan dalam layar.

Teaser yang menampilkan kekuatan supernatural Dong Baek ini ternyata banyak menuai komentar fans Indonesia. Namun, banyak yang menuding drama ini mirip dengan "He is Psychometric" yang sempat ditayangkan di tvN tahun 2019 lalu.


"Sumpah ini film sama bgt kek she is psychometric nya park jinyoung thn 2019 disitu jinyoung bisa ngeliat segalanya kalo dia nyentuh benda atau apapun itu," tulis seorang fans. "Kok kaya he is psychometric?:")" imbuh yang lain. "11 12 he is psicometrik kayaknya.." pungkas fans lainnya.

"Memorist" sendiri merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon populer berjudul sama yang mengisahkan tentang detektif dengan kekuatan supernatural, Dong Baek dan profiler kriminal elit, Han Sun Mi (Lee Se Young) yang membentuk tim untuk mencari pembunuh berantai brutal.

Sementara itu, "Memorist" dijadwalkan mengisi slot Rabu - Kamis malam menggantikan "Money Game" mulai 11 Maret mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel