Jadi Ibu Hamil di 'Teman Tapi Menikah 2', Mawar de Jongh Tak Belajar dari Sang Mama
Instagram/mawar_eva
Film

Mawar Eva de Jongh berperan sebagai Ayu di 'Teman Tapi Menikah 2' menggantikan Vanesha Prescilla. Film yang juga dibintangi Adipati Dolken ini tayang pada 27 Februari 2020.

WowKeren - Mawar Eva de Jongh kembali dengan film terbarunya. Usai sukses dengan "Bumi Manusia" dan "SIN" pada 2019 lalu, Mawar kini hadir dalam film sekuel bertajuk "Teman Tapi Menikah 2". Dalam film garapan Falcon Pictures tersebut, Mawar memerankan sosok Ayudia Bing Slamet.

Namun, Mawar memikul beban yang cukup berat dalam film ini. Bagaimana tidak, peran Ayu di sekuel pertama "Teman Tapi Menikah" yang tayang pada 2018 lalu tersebut diperankan oleh Vanesha Prescilla. Mawar tentunya harus siap apabila aktingnya dibanding-bandingkan dengan Vanesha.

Selain tantangan tersebut, Eva juga memiliki kesulitan lain. Dalam "Teman Tapi Menikah 2", Mawar harus memerankan sosok Ayu yang sedang hamil. Padahal seperti diketahui, Mawar masih berusia 18 tahun.


Oleh sebab itu, Mawar harus banyak belajar mendalami karakter sebagai ibu hamil. Mawar mengaku kesulitan lantaran sang ibunda tak bisa memberikan gambaran karena sudah lupa. Mawar akhirnya banyak melakukan riset sendiri.

"Aku agak sulit jadi ibu hamil sih," ujar Mawar dilansir detikHOT. "Terus orang-orang di sekitar aku juga enggak bisa ditanyain soal ini karena Mamaku misalnya, udah lupa rasanya hamil gimana."

Film "Teman Tapi Menikah 2" yang mulai tayang hari ini, Kamis (27/2), menceritakan kisah Ayu setelah menikah dengan Ditto. Kehidupan Ayu dan Ditto sebagai suami istri menjadi pusat cerita dalam sekuel ini. Termasuk ketika Ayu dan Ditto dianugerahi putra pertama.

"Aku akhirnya banyak baca-baca soal kehamilan sih," pungkas Mawar. "Karena pas ngobrol-ngobrol, kehamilan tiap orang itu beda-beda."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel