Kim Chaewon Dipuji Bak 'Permata Tersembunyi' Di IZ*ONE, Video Fancam Comeback Viral
Official MNet
Musik

Netizen memuji Chaewon dan fancam-nya dari acara musik saat ini diketahui sedang viral. Setelah perilisan album 'BLOOM*IZ', fancam Chaewon diketahui yang paling populer dari semua anggota IZ*ONE.

WowKeren - Usai lama dinanti, IZ*ONE akhirnya kembali menyapa penggemarnya dengan album baru. Dalam comeback kali ini, grup jebolan ajang survival "Produce 48" tersebut akan merilis album bertajuk "BLOOM*IZ" dengan title track berjudul "Fiesta".

Ini adalah comeback yang begitu dinantikan pasca mereka lama hiatus karena tersandung skandal manipulasi hasil voting dari "Produce Series". Tak heran jika perilisan album ini dinantikan banyak orang.

Namun dari sekian banyak member IZ*ONE, ada satu member yang saat ini membuat penggemar terkejut. Member tersebut adalah Kim Chaewon. Penampilan Chaewon dalam beberapa penampilan lagu comebacknya, "Fiesta" rupanya menarik perhatian banyak orang.

Netizen memuji Kim Chaewon dan fancam-nya dari acara musik saat ini diketahui sedang viral. Setelah perilisan album "BLOOM*IZ", Fancam Chaewon diketahui yang paling populer dari semua anggota IZ*ONE. Chaewon langsung naik daun dan penampilannya menjadi buah bibir banyak orang.

Beberapa dari mereka bahkan memuji Chaewon dengan istilah "permata tersembunyi", "idol pro" dan "serba bisa". Netizen juga membanjiri banyak video fancam Chaewon dengan banyak ungkapan pujian.


"Chaewon benar-benar membuktikan bahwa dia bukan hanya punya wajah yang imut. Dia sudah sangat meningkat kali ini!! Aku benar-benar suka penampilan panggungnya di performance ini."

"Chaewon adalah permata tersembunyi di IZ*ONE, semua orang mencintainya, walaupun dia bukan bias mereka."

"Dia benar-benar berbakat. Ekspresi wajah dan gerakannya. Terutama gerakan pada chorus pertama. Halus, tapi memiliki kekuatan dan rasa."

"Tonton fancam ini dan kemudian tontonlah fancam Chaewon 'Ayayaya'. Bagaimana dia bisa melakukan kedua konsep imut dan seksi dengan sangat baik?! Ekspresi wajahnya dan gerakan tariannya cocok dengan lagu apa pun yang dia lakukan dengan sangat baik. PRO IDOL CHAEWON!"

"Chaewon benar-benar cocok dalam setiap konsep. Dia benar-benar karismatik tetapi ketika dia berada di 'So Curious' and 'Spaceship' dia membuatku benar-benar merasa seperti dia menggemaskan dan lucu. Dia serba bisa."

"Dia sangat berharga. Dia juga bisa tampil seksi dan manis. Yah dia bersinar seperti berlian, idola KPOP serba bisa."

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait