Atta Halilintar Bakal Adu Akting Bareng Aurel Hermansyah di Film 'Ashiap Man'
Instagram/aurelie.hermansyah
Film

Sebelumnya beredar video latihan Atta Halilintar bak aktor laga yang juga menyertakan tagar #AshiapMan2020. Kabar tersebut diperkuat dengan unggahan Aurel Hermansyah baru-baru ini.

WowKeren - Atta Halilintar dikenal sebagai YouTuber dengan subscribers terbanyak di Asia. Pencapaian tersebut tak lantas membuat Atta berpuas diri. Belum lama ini, Atta membagikan latihannya bersama sejumlah aktor dengan tagar #AshiapMan2020 yang diduga merupakan proyek film terbarunya.

Dalam video yang dibagikan melalui InstaStory Atta, tampak kehadiran Marcelino Lefrandt serta Samuel Rizal. Atta terlihat berlatih beberapa adegan laga. Dari tagar yang dituliskan Atta, film terbarunya itu diduga bertajuk "Ashiap Man" dan bakal dirilis pada tahun 2020 ini.

Atta Halilintar Berlatih untuk Film 'Ashiap Man'

Kejelasan mengenai film ini juga dibagikan oleh Aurel Hermansyah. Penyanyi yang dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Atta tersebut tampak membagikan potret skenario yang bertuliskan namanya. Kuat dugaan bahwa Aurel juga akan bermain di film "Ashiap Man".


Kabar tersebut disambut hangat oleh fans Atta dan Aurel. Seperti diketahui, "Ashiap Man" akan menjadi film pertama dua sejoli ini. Skenario "Ashiap Man" sendiri ditulis oleh Cassandra Massardi, namun belum diketahui sutradara maupun rumah produksi mana yang akan menggarapnya.

"Akhirnya,mau juga main film ama abang gumus," komentar akun @rhinie_rin. "Akhirnya mau main film juga..." sahut akun @nara.susi. "Aaaa pasti seru nih klo duo AH main film bareng," tulis akun @rizka.12.

"Cie akhir nya mau juga main film bareng Abang,,,makin nempel tiap hari donk," balas akun @lunapink3. "Sukses filmnya AH," komentar akun @puput_ross. "Akhirnya ya @aurelie.hermansyah mw jg main film bareng abang n adik2 ipar wkwkw," sahut akun @hanapertiwi889.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel