Selebgram Cece Mylisa Sanny Meninggal Dunia, Ivan Gunawan Berduka
Instagram/mylisasannyheppy
Selebriti

Jagat dunia hiburan Tanah Air kembali berduka dengan meninggalnya selebgram Mylisa Sanny. Kendati demikian, Ivan Gunawan turut merasa bersedih untuk menyampaikan ungkapan dukanya.

WowKeren - Kabar duka baru-baru ini kembali menyelimuti jagat dunia hiburan Tanah Air. Selegram Mylisa Sanny atau yang biasa disapa Cece Mylisa Sanny dikabarkan telah meninggal dunia.

Kabar ini diketahui langsung dari rekannya dengan akun Instagram @popoy_ahmad. Dari akun tersebut mengabarkan bahwa Cece Mylisa Sanny dinyatakan telah meninggal dunia pada Kamis (27/2) malam. Lantas pada hari itu juga dilakukan prosesi acara pemakaman di Singkawang.

Msh nangis nulis ini, Ya Allah, ampunkan segala dosanya.. terima dia di sisiMu, adikan amal ibadahnya untuk menuju syurgaMu ya Allah,Mohon di maafkan apabila adik kami ini ada salah,” tulis akun @popoy_ahmad, Kamis (27/2). “Dia memang bukan adik kandungku, tp aku sudah mengganggap dia seperti adik kandungku sendiri..Selamat jalan dek, sanny akan selalu kk kenang, terima kasih atas semuanya.


Innalillahi wainnailaihi raji’un Mylisa sanny. Meninggal kamis mlm ini waktu singkawang. Dikebumikan di singkawang..,” tambahnya lagi. Sementara itu, kabar duka ini pun langsung berhasil menyita perhatian jagat maya di Instagram.

Selebgram Cece Mylisa Sanny Meninggal Dunia, Ivan Gunawan Berduka

Instagram

Selain itu, sang kakak, Yulia Siregar juga turut membagikan kabar duka ini. Alhasil kolom komentar menjadi ramai dengan ungkapan duka dari netizen dan sejumlah artis Tanah Air. Bahkan terlihat akun Ivan Gunawan turut mengungkapkan dukanya di kolom komentar dengan memberikan emoji menangis.

Innalillahi wainnailaihi rojiunYa Allah begitu cepat Kau ambil adikku ini She is beautiful soul,” tulis Yulia mengiringi foto postingannya. “Tempatkanlah di surgaMu Ya Allah Mohon dimaafkan segala kesalahannya Husnul Khatimah adikku sayang.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru