BTS Hadirkan Adegan-Adegan Memukau Bak Film Berbudget Mahal di MV 'ON'
YouTube/Big Hit Labels
Musik
BTS Comeback

Jumat (28/2) tengah malam waktu setempat, BTS akhirnya merilis MV resmi 'ON' yang menampilkan adegan-adegan di luar ruangan serta pemandangan indah dan menarik.

WowKeren - Bangtan Boys baru saja comeback dengan album terbaru bertajuk "Map Of the Soul: 7" yang dirilis 21 Februari lalu. Di hari perilisan, boy grup beranggotakan 7 orang tersebut merilis MV title track "ON" versi Kinetic Manifesto Film : Come Prima.

Hari ini, Jumat (28/2) tengah malam waktu setempat BTS akhirnya merilis MV resmi "ON". MV lagu terbaru Jungkook dan kawan-kawan menampilkan adegan-adegan outdoor serta pemandangan indah dan menarik.

MV "ON" dibuka dengan pemandangan sebuah tempat mirip perkemahan diikuti dengan adegan Jungkook berlari. MV ini hampir seluruhnya menampilkan adegan para member BTS di area perkemahan dengan dinding tinggi tersebut.


Dirilisnya MV "ON" ini tentu saja mendapat sambutan luas dari para penggemar yang telah menanti-nantikannya. Sebagian dari mereka berkomentar kalau MV tersebut mengingatkan mereka pada film "The Maze Runner".

"Whoa, lihat tato buatan di leher Taehyung. Bukankah itu seperti infeksi saat orang digigit laba-laba di 'Maze Runner'?" komentar fans. "Menurutku ini lebih seperti 'Attack on Titan' dan 'Lion King' daripada 'Maze Runner'," kata fans lainnya.

"Ini sangat mengagumkan. Videonya sangat indah. Mereka sekali lagi melebihi ekspektasiku," ujar fans. "BTS sekali lagi menyuguhkan kita visual. Aku nggak bisa berhenti menontonnya. Semuanya, ayo stream MV-nya!" ujar yang lain.

Sementara itu, BTS telah memecahkan rekor penjualan minggu pertama album fisik lewat "Map Of The Soul: 7". Boy grup besutan Big Hit Entertainment itu juga telah memulai comeback stage mereka dengan tampil di "M! Countdown" pada Kamis (27/2).

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait