So Ju Yeon Beber Kesulitan Syuting Love Line Dengan Kim Min Jae di 'Romantic Doctor, Teacher Kim 2'
SBS
TV

Chemistry So Ju Yeon dan Kim Min Jae begitu dicintai penonton 'Romantic Doctor, Teacher Kim 2'. Bahkan mereka kompak membuat postingan yang sering membuat baper.

WowKeren - So Ju Yeon diketahui ikut ambil bagian dalam "Romantic Doctor, Teacher Kim 2". Aktris mungil ini berperan sebagai dokter Yoon A Reum yang memutuskan bekerja di Rumah Sakit Doldam karena terpesona pada Kim Sabu (Han Suk Kyu).

Menariknya, karakter Yoon A Reum rupanya juga punya love line bersama perawat Park Eun Tak (Kim Min Jae). Meski diawali dengan rasa canggung dan malu-malu, pasangan itu diakhir "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" tampak akhirnya jadian.

So Ju Yeon sendiri belum lama ini menjalani sesi pemotretan dengan majalah Nylon. Aktris kelahiran tahun 1993 itu pun membeberkan kesulitannya syuting love line dengan Kim Min Jae.

"Kami semua para aktor cukup akrab satu sama lain dan sering nongkrong bersama. Karena kami menjadi sangat dekat, jadi sesungguhnya cukup sulit mengekspresikan detail saat berakting love line," ungkap So Ju Yeon.


So Ju Yeon Bahas Chemistry Dengan Kim Min Jae di \'Romantic Doctor, Teacher Kim 2\'

Source: Nylon

Meski kesulitan saat akting, nyatanya chemistry So Ju Yeon dan Kim Min Jae begitu dicintai penonton "Romantic Doctor, Teacher Kim 2". Bahkan mereka yang kompak membuat postingan di Instagram sering juga membuat penonton baper.

Dalam wawancara yang sama, So Ju Yeon lalu mengungkap ingin jadi aktris seperti apa dirinya. "Aku ingin terlihat mudah didekati dan tidak megah bagi penonton. Menjadi aktris alami yang membuat mereka penasaran apakah aku benar-benar punya karakter seperti itu di dunia nyata," pungkas So Ju Yeon.

Sementara itu, slot Senin - Selasa malam yang ditinggalkan oleh "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" bakal digantikan "Nobody Knows". Drama yang dibintangi oleh Kim Seo Hyung itu tayang mulai 2 Maret mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru