Lee Min Ho Ganteng Ngegas di Teaser Perdana 'The King: The Eternal Monarch', Fans Langsung Heboh
TV

Pada Jumat (28/2), SBS merilis teaser perdana 'The King: The Eternal Monarch' yang menampilkan Lee Min Ho. Ingin tahu seperti apa ketampanan dan aksi Lee Min Ho di teaser itu?

WowKeren - SBS mulai mempromosikan drama barunya yang berjudul "The King: The Eternal Monarch". Pasalnya pada Jumat (28/2), SBS merilis teaser perdana dari drama yang dibintangi oleh Lee Min Ho dan Kim Go Eun ini.

Ditulis oleh Kim Eun Sook, "The King: The Eternal Monarch" adalah drama romansa fantasi di dua dunia paralel, yakni monarki dan demokrasi. Lee Min Ho berperan sebagai Kaisar Lee Gon dari Kekaisaran Korea yang mencoba melawan kejahatan dengan cara bekerja sama dengan detektif Jung Tae Eul (Kim Go Eun). Mereka berusaha keras agar bisa menutup pintu antara dua dunia.

Teaser perdana drama ini sendiri berfokus pada karakter Kaisar Lee Gon. Teaser itu menyorot Lee Gon yang sedang berada di dalam istana megah. Awalnya tidak ada yang aneh dengan teaser ini, tapi suara detak jam dan posisi gambar yang dibuat terbalik membuatnya cukup menegangkan.

Kaisar Lee Gon juga terlihat berbalik secara perlahan dengan menunjukkan ekspresi serius yang disertai tatapan tajam. Ia juga tak lupa untuk memperkenalkan dirinya sebagai kaisar. "Aku adalah kaisar dari Kekaisaran Korea. Dan namaku adalah Lee Gon," ujarnya dengan nada bijak.


Setelah teaser ini dirilis, netter dan penggemar pun langsung membanjirinya dengan beragam komentar. Banyak dari mereka yang langsung teriak melihat wajah super ganteng Lee Min Ho di teaser tersebut.

"Wuaaaah aku sudah tidak sabar," tulis seorang netter. "Wowwwwwww luar biasa," imbuh netter yang lain. "KURANG AJAR GANTENG BANGET," kata netter yang lain. "Woah woah woaaahhh... Lee Min Ho di drama sejarah sebaggai Raja? Ini membunuhku setelah melihatnya!!!" sahut netter yang lain. "Aku sangat antusias, tidak sabar untuk melihatnya sebagai raja!" pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "The King: The Eternal Monarch" rencananya akan ditayangkan pada paruh pertama tahun 2020 ini. Nantinya drama ini akan mengisi slot tayang Jumat dan Sabtu di SBS.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts