Driver Ojol Lemas Usai Dapat Orderan, Ternyata dari Korban Meninggal Susur Sungai
SerbaSerbi

Melihat ketiga driver mondar-mandir di lokasi tersebut, seorang warga RT 03 Dusun Dukuh menghampiri mereka. Ketika ditanya, driver menjawab jika mereka sedang menunggu SA.

WowKeren - Insiden susur sungai Sempor di Sleman Yogyakarta pada Jumat (21/1) masih meninggalkan duka mendalam. Sebanyak 10 siswa harus meregang nyawa akibat tragedi tersebut.

Pasca tragedi tersebut banyak terjadi kisah aneh salah satunya yang menimpa driver ojek online. Hal itu diketahui dari unggahan Instagram dengan nama akun @_infocegatsolo.

Dari unggahan itu, diketahui bahwa ketiga driver ojol tersebut mendapat orderan dari salah satu korban berinisial SA. Tiga driver tersebut pun berlalu lalang di sekitar lokasi kejadian sekira pukul 10.00 WIB pada Sabtu (22/2). Waktu ini bertepatan saat tim petugas melakukan pencarian korban.


Melihat ketiga driver mondar-mandir di lokasi tersebut, seorang warga RT 03 Dusun Dukuh menghampiri mereka. Ketika ditanya, driver menjawab jika mereka sedang menunggu SA. Warga tersebut pun menjelaskan jika tidak ada warga di situ yang bernama SA.

"Ada tiga ojol ke sini bilang dapat orderan antar jemput atas nama SA," kata warga yang enggan disebutkan namanya tersebut seperti dikutip dari akun Instagram @_infocegatsolo, Sabtu (29/2). "Setahu saya, warga di sini tidak ada nama itu. Yang ada setahu saya, nama yang dimaksud satu dari nama korban yang meninggal."

Mendengar keterangan tersebut, driver ojol langsung lemas. Bagaimana tidak, seorang calon penumpang yang hendak dijemput dan diantarnya adalah orang yang sudah meninggal dalam tragedi itu.

Postingan ini pun menuai reaksi dari warganet. Ada banyak dari mereka yang menilai bahwa kemungkinan orderan tersebut dibuat oleh orang iseng.

"Mungkin ada yg iseng pakai nama itu biar dikira horor 🙄 bisa ga sih cs cek riwayat akunnya itu," kata salah satu warganet. "Kalau Kerjaan Orang yang iseng, saya Doa'kan Semoga Husnul khotimah. Kasihan untuk para Keluarga Korban," sahut yang lain. "Kalo ceritanya benar kenapa ga mau di sebut namanya," sahut warganet lainnya.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait