Kim Go Eun Dicibir Habis-Habisan Meski Tak Muncul di Teaser Perdana 'The King: The Eternal Monarch'
TV

Teaser perdana 'The King: The Eternal Monarch' hanya menampilkan karakter Lee Min Ho sebagai kaisar. Namun netizen Korea justru memberikan cibiran pada Kim Go Eun yang sama sekali tidak muncul dalam teaser. Kira-kira kenapa ya?

WowKeren - Pada Jumat (28/2), SBS mulai mempromosikan drama barunya yang berjudul "The King: The Eternal Monarch". Pasalnya tim produksi akhirnya merilis teaser perdana drama yang dibintangi oleh Lee Min Ho dan Kim Go Eun ini.

Ditulis oleh Kim Eun Sook, "The King: The Eternal Monarch" adalah drama romansa fantasi di dua dunia paralel, yakni monarki dan demokrasi. Lee Min Ho berperan sebagai Kaisar Lee Gon dari Kekaisaran Korea yang mencoba melawan kejahatan dengan cara bekerja sama dengan detektif Jung Tae Eul (Kim Go Eun). Mereka berusaha keras agar bisa menutup pintu antara dua dunia.

Teaser perdana drama ini sendiri berfokus pada karakter Lee Gon sebagai kaisar. Dia terlihat sangat gagah dan tampan layaknya kaisar kebanyakan. "Aku adalah kaisar dari Kekaisaran Korea. Dan namaku adalah Lee Gon," ujarnya dengan nada bijak.


Setelah teaser ini dirilis, netizen Korea pun langsung memberikan beragam komentar. Banyak dari mereka yang menantikan akting Lee Min Ho dan tidak sabar melihatnya di drama baru.

"Lee Min Ho kembali... Kita akan memulai tahun ini dengan drama yang luar biasa," tulis seorang netter. "Aku berharap bisa segera melihat drama ini," imbuh netter yang lain. "Aku pikir ini luar biasa," ujar netter yang lain. "Lee Min Ho sangat tampan dan keren. Matanya menakjubkan," sahut netter yang lain.

Di sisi lain, beberapa netter justru mencibir Kim Go Eun yang bahkan tidak muncul sama sekali dalam teaser tersebut. Mereka menganggap Kim Go Eun beruntung bisa membintangi drama ini dan mencibir kemampuan aktingnya. Beberapa bahkan mengaitkannya dengan drama "Goblin" yang pernah dibintanginya bersama Gong Yoo, di mana drama itu juga ditulis oleh Kim Eun Sook.

"Bagaimana Kim Go Eun bisa beruntung seperti ini sepanjang waktu?" tulis netter yang lain. "Kim Eun Sook memiliki standar tinggi untuk penampilan pemain prianya, tapi sangat rendah dalam hal pemeran utama wanita," kata netter yang lain. "Akting Kim Go Eun selalu sama. Aku bahkan tidak tahu bagaimana dia berperan dalam 'Goblin'. Tidak akan tertarik dengan ini," sahut netter yang lain. "Aku tidak bisa menonton 'Goblin' karena akting Kim Go Eun," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "The King: The Eternal Monarch" direncanakan untuk mengisi slot tayang Jumat - Sabtu SBS dan akan mulai tayang pada bulan April mendatang. Meskipun belum diumumkan detailnya, tampaknya drama ini akan menggantikan slot tayang "Hyena" yang rencananya tamat pada 11 April mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts