Member Grup Ini Kegirangan Di-Notice V BTS, Interaksi Menggemaskan Auto Viral
Selebriti

Menjelang berakhirnya episode terbaru 'Music Bank', penggemar melihat interaksi sangat imut antara V dan salah satu member grup yang diketahui telah mengidolakannya sejak lama.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) comeback dengan album terbaru bertajuk "Map Of the Soul: 7" yang dirilis 21 Februari lalu. Di hari yang sama, grup besutan Big Hit Entertainment tersebut merilis video musik atau MV dari lagu utama "ON" versi Kinetic Manifesto Film: Come Prima.

Jumat (28/2) tengah malam waktu KST, BTS merilis MV resmi "ON" yang dikemas dengan konsep cinematic. MV menyuguhkan adegan-adegan dengan referensi dari film Hollywood seperti "The Maze Runner", "Noah's Ark" hingga "Bird Box".

Beberapa waktu lalu BTS telah kembali ke Korea Selatan dan kini sibuk tampil di beberapa acara musik. RM (Rap Monster) dan kawan-kawan membuat penampilan comeback di "Music Bank" KBS pada 28 Februari. Mereka membawakan "Black Swan" serta "ON" yang langsung meraih kemenangan pertama di program musik.

Menjelang berakhirnya acara, penggemar melihat interaksi yang sangat imut antara V dan Younghoon, member grup The Boyz. Younghoon rupanya sering berbicara tentang V menjadi panutan utamanya di masa lalu. Ia bahkan dengan setia membawa boneka Tata (karakter BT21) di mana-mana tahun lalu setelah menerimanya sebagai hadiah dari V.


Member Grup Ini Kegirangan Di-Notice V BTS

Source: Soompi

Di akhir acara, Younghoon memiliki kesempatan untuk berinteraksi dengan idolanya sekali lagi di atas panggung. Ketika BTS menutup acara dengan encore dari "ON" yang memenangkan tempat pertama untuk minggu ini, Younghoon mengambil kesempatan untuk membungkuk dengan sopan ke V dalam perjalanan keluar panggung.

Source: Twitter

V membalas gerakan itu dengan membungkuk hormat dan mengangguk ramah. Younghoon tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya karena diperhatikan oleh idola panutannya. Momen yang menggemaskan mereka beredar secara online dan menjadi viral.

"Lucu sekali melihat dia langsung bilang 'woaaaa' setelah Taehyung (nama asli V) balas membungkuk padanya," komentar netizen. "Younghoon selalu menjadi penggemar berat Taehyung," tambah netizen lain. "Fakta bahwa dia pernah bertemu dan berbicara dengan V, tapi sekarang dia masih malu untuk melihatnya, menggemaskan sekali," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait