Candaan Dinar Candy Tentang Masker Anti Corona Tuai Kecaman
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Wabah virus corona saat ini mengguncang dunia. Di tengah-tengah kekacauan tersebut, Dinar Candy membuat candaan terkait virus yang menewaskan ribuan orang tersebut.

WowKeren - Wabah virus corona (covid-19) saat ini begitu mengguncang dunia setelah dilaporkan menewaskan lebih dari 2.000 orang. Virus yang pertama kali muncul di pasar ikan dan hewan Wuhan, Tiongkok ini seolah tidak dapat dihentikan lantaran terus menyebar ke berbagai negara di belahan dunia lainnya.

Di tengah-tengah kekacauan tersebut, Dinar Candy membuat candaan terkait virus corona. Melalui Instagram pribadinya, DJ seksi ini mengunggah sebuah video.

Dalam video berdurasi singkat itu, Dinar tampak berada di dalam pesawat terbang sambil memakai plastik bekas belanja. "Eh itu kenapa?" tanya seorang teman Dinar yang merekam.

"Takut virus corona," jawab Dinar yang langsung disambut tawa oleh temannya. "Kenapa harus dibungkus pake plastik?" sahut teman Dinar sambil terbahak-bahak.


Melengkapi postingan, Dinar menambahkan keterangan. "Masker anti Virus Corona melindungi semua area kepala... cobain deh keren bange," tulisnya.

Photo-INFO

Instagram

Namun, candaan Dinar yang dibagikan ulang oleh sejumlah akun gosip itu mendapat kritik dari netizen. Menurut mereka tak sepatutnya Dinar menjadikan virus corona yang menewaskan banyak manusia sebagai bahan lelucon.

"Tolong yah..virus corona bukan buat candaan," kritik netter. "Sumpah ga lucu, jatuhnya norak. Keliatan banget otaknya masih tersegel alias ga kepake. Kejadian penyebaran virus Corona adalah bencana kemanusiaan," kecam yang lain.

"Baeknya sih ga dibuat bcandaan ya.. yg meninggal krn coronavirus udh hampir 3000 org, yg terinfeksi udh 80rb-an org. Ya alhamdulillah klo kita masih dijauhin dr virusnya. Mungkin jokes buat yg sehat tp yg sanak keluarganya meninggal atau sakit not so much ya," sahut lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru