Perut V BTS Bolak-Balik Ngintip Saat Perform 'ON', Punya Abs?
Selebriti

V mengenakan atasan yang sering tersingkap selama tampil membawakan 'ON' bersama BTS di 'Music Bank'. Penggemar menyoroti perut pemilik nama Kim Taehyung itu.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) comeback dengan album terbaru bertajuk "Map Of the Soul: 7" yang dirilis 21 Februari lalu. Di hari yang sama, grup besutan Big Hit Entertainment tersebut merilis video musik atau MV dari lagu utama "ON".

Beberapa waktu lalu BTS telah kembali ke Korea Selatan dan kini sibuk tampil di beberapa acara musik. RM (Rap Monster) dan kawan-kawan membuat penampilan comeback di "Music KBS" pada 28 Februari. Mereka membawakan "Black Swan" serta "ON" yang langsung meraih kemenangan pertama di program musik.

Para member tampil karismatik mengenakan kostum klasik dan modis. V terutama terlihat sempurna dengan atasan seperti blazer yang bagian depannya diikat. Ia tidak mengenakan baju dalam sehingga bagian tubuhnya sering terekspos.

Source: Twitter


Karena koreografi lagu, baju V beberapa kali terangkat, memperlihatkan perutnya. Penggemar menyoroti perut pemilik nama Kim Taehyung yang masih tanpa abs. Meski begitu, banyak yang mengaku gemas melihat perutnya yang agak "tumpah".

Perut Unyu V BTS Bolak-Balik Ngintip Saat Perform \'ON\'

Source: Twitter

"Aku menyuruh kalian untuk segera menonton klip perut Taehyung mengintip dari bawah jaketnya, aku berjanji kalian akan merasa lebih baik setelahnya," komentar penggemar. "Kenapa aku begitu terharu setiap kali melihat perut Taehyung. Sudah begitu saja. Aku tidak memerlukan abs," tambah penggemar lain. "Siapa yang butuh abs jika kami telah memiliki perut menggemaskan milik Taehyung," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS telah merilis MV resmi "ON" yang dikemas dengan konsep cinematic pada Jumat (28/2) tengah malam waktu KST. MV menyuguhkan adegan-adegan dengan referensi dari film Hollywood seperti "The Maze Runner", "Noah's Ark" hingga "Bird Box". Sebelumnya pada 21 Februari, MV versi Kinetic Manifesto Film: Come Prima juga telah dirilis.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait