Pacari Momo Twice, Begini Respons Kim Heechul Digoda Punya Cewek Non Korea
Selebriti

Kim Heechul digoda MC lain di acaranya dengan menyebut dirinya dan Momo sebagai pasangan internasional karena berasal dari negara berbeda. Seperti ini reaksi Heechul.

WowKeren - Kim Heechul Super Junior didapuk menjadi pembawa acara di variety show baru bertajuk "Love of 7.7 Billion" bersama Shin Dong Yup dan Yoo In Na. Acara ini mewawancarai pria dan wanita muda mengenai pemikiran mereka tentang cinta dan pernikahan.

Selama episode pertama, Kim Heechul digoda tanpa ampun oleh para pembawa acara lain. Topiknya tidak jauh-jauh dari hubungan asmaranya dengan Momo Twice yang dikonfirmasi awal tahun ini.

Shin Dong Yup mengungkapkan pentingnya memiliki pengalaman berpacaran agar bersikap empati dan menyenangkan bagi para bintang tamu. Ia mengatakan bahwa Heechul memiliki peran yang sangat penting untuk ini, membuatnya gagap dengan gugup sebagai tanggapan.

Yoo In Na menyatakan bahwa banyak orang merasa Heechul memilih untuk bergabung dengan "Love of 7.7 Billion" karena status hubungannya saat ini. Mereka kemudian menyebut Heechul dan Momo sebagai pasangan internasional karena berasal dari negara berbeda.


Kim Heechul dengan cepat membela diri dan berkata, "Kupikir, 'Acara ini terdengar menarik. Pasangan internasional? Itu luar biasa.' Aku tidak tahu bahwa ini akan terjadi padaku."

Respons Heechul terhadap lelucon rekan-rekannya membuat mereka tertawa terbahak-bahak sebelum mereka memberi selamat padanya. Meskipun ia memainkannya dengan keren, Heechul jelas bingung ketika ia bahkan secara tidak sengaja menyebutkan nama Momo selama siaran.

Kim Heechul sepertinya sangat nyaman bercanda tentang hubungannya dengan Momo, terutama karena ia tampaknya benar-benar berjuang dengan berita di awal. Ia sangat menyesal telah menyakiti penggemar setelah berita itu tersebar.

Dalam episode selanjutnya, Kim Heechul bahkan kembali membahas Momo. Ia mengatakan bahwa dirinya khawatir karena Momo terlalu sering melakukan aegyo (tingkah imut). Selama pembicaraan, Heechul melakukan aegyo, tapi kemudian dengan cepat mengakui, "Sebenarnya, aku tidak benar-benar memiliki aegyo ketika aku bersama pacarku."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru