Antonio Banderas Gabung Tom Holland di 'Uncharted'
Getty Images
Film

Selain mengonfirmasi pemeran baru yang terlibat dalam proyek ini, disebutkan pula bahwa pihak studio bersiap melangsungkan proses syuting 'Uncharted' dalam waktu beberapa minggu mendatang.

WowKeren - Update terbaru kembali datang dari proyek Sony, "Uncharted". Meski sempat terbengkalai dan tak jelas nasibnya setelah ditinggal oleh sutradara, namun proyek yang dibintangi oleh Tom Holland ini mulai bergerak maju dengan merekrut pemeran baru.

Dilansir The Hollywood Reporter pada Selasa (3/3), aktor kondang Antonio Banderas rupanya dikonfirmasi bakal bergabung dalam proyek adaptasi game ini. Selain Banderas, Sony kabarnya juag sudah merekrut Sophia Ali dan Tati Gabrielle untuk terlibat di "Uncharted".

Dengan ini, maka deretan pemain tersebut akan bergabung dengan Tom Holland yang memerankan sang karakter utama, Nathan Drake, serta Mark Wahlberg yang bakal memerankan karakter mentor Drake, Sully.


Selain mengonfirmasi deretan pemeran, disebutkan pula bahwa pihak studio bersiap melangsungkan proses syuting dalam waktu beberapa minggu mendatang. Sony juga disebut-sebut telah mengincar tanggal rilis, yakni pada tahun 2021 nanti.

Di sisi lain, baru-baru ini terungkap bahwa "Uncharted" telah mendapatkan sutradara baru, yaitu Ruben Fleischer yang sebelumnya dikenal luas usai mengarahkan "Venom" serta "Zombieland: Double Tap". Ruben terpilih untuk mengarahkan proyek ini usai deretan sutradara sebelumnya; Travis Knight, David O. Russell, Neil Burger, Seth Gordon, dan Shawn Levy memilih untuk meninggalkan proyek ini.

"Uncharted" sendiri akan menjadi produksi pertama dari Sony PlayStation Productions, yang didirikan oleh Sony tahun lalu. Adaptasi ini akan menjadi sebuah film prekuel untuk seri gamenya, dan mengambil dasar dari kisah "Uncharted 3: Drake’s Deception". Alur film ini akan berpusat pada kisah seorang pencuri muda bernama Nathan Drake (Tom Holland).

"Uncharted" merupakan seri video game yang dirilis oleh Sony Interactive Entertainment dengan pengembangan yang dilakukan oleh Naughty Dog, Bend Studio, dan Bluepoint Games. Dirilis pertama kali tahun 2007 dengan seri pertamanya yang berjudul "Uncharted: Drake’s Fortune", diikuti dengan "Uncharted 2: Among Thieves", "Uncharted 3: Drake’s Deception", dan prekuelnya yang berjudul "Uncharted: Golden Abyss".

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru