Jungkook BTS Jelaskan Kisah Di Balik Karakternya Dalam MV Comeback 'ON'
Musik

Penampilan para member BTS dalam MV juga diketahui memiliki makna tersendiri. Karakter yang dibawakan Jungkook menjadi salah satu yang paling menarik perhatian para penggemar.

WowKeren - Bangtan Boys atau yang kerap disapa BTS akhirnya resmi comeback dengan album baru bertajuk "Map Of The Soul: 7" pada Jumat (21/2). Dalam comebacknya kali ini, Rap Monster (RM) cs membawakan lagu utama bertajuk "ON".

MV "ON" dibuka dengan pemandangan sebuah tempat mirip perkemahan diikuti dengan adegan Jungkook berlari. MV ini hampir seluruhnya menampilkan adegan para member BTS di area perkemahan dengan dinding tinggi tersebut.

Tak hanya itu, penampilan para member BTS dalam MV juga diketahui memiliki makna tersendiri. Karakter yang dibawakan Jungkook menjadi salah satu yang paling menarik perhatian para penggemar.

Dalam MV "ON", Jungkook berakting sebagai seorang pelarian yang tangannya terikat oleh duri. Penggemar memiliki banyak teori tentang dari siapa dia dan mengapa Jungkook berlari serta apa kisah sebenarnya.

Pada kemarin, Senin (2/3), BangtanTV mengunggah episode "Shooting Sketch" yang membawa penggemar di belakang layar MV "ON". Di sela-sela adegan, Jungkook mengungkapkan cuplikan tentang latar belakangnya yang menarik.


Ia juga menceritakan kisah di balik karakter yang ia mainkan. Jungkook mengungkapkan bahwa dirinya sebelumnya adalah seorang warga biasa di balik tembok tinggi. Namun, karena memiliki kekuatan khusus, para warga menyebutnya sebagai iblis. Ia kemudian diikat dengan duri dan diusir meninggalkan desa dan melewati tembok tinggi itu.

"Aku baik-baik saja di dalam tembok, tapi aku punya kekuatan khusus ini," ungkap Jungkook. "Lalu orang-orang melihat itu dan berkata, 'dia iblis' dan mengurungku. Lalu usir aku keluar dari tembok."

Karena tangannya terikat ketika syuting, para staf membantu semua kegiatan Jungkook termasuk memberinya minum yang cukup agar tetap terhidrasi. Jungkook kemudian bercanda dengan berkata dia masih tetap mendapat perlakuan yang baik dari staf meski merupakan "buronan" di MV.

"Aku dijauhi dari desa," canda Jungkook. "Tapi semua orang (staf) peduli padaku."

Di sisi lain, comeback BTS kali ini menuai kesuksesan besar. "Map Of The Soul: 7" berada di puncak daftar Billboard 200 minggu ini, dengan 422.000 eksemplar terjual. Tak hanya itu, posisi BTS juga menjadi skor tertinggi untuk grup Korea.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait