Kim Heechul Dikritik Lagi-Lagi Bahas Momo Twice di TV, Fans SuJu Kena Sindir
Selebriti

Heechul Super Junior menyinggung hubungan asmaranya dengan Momo dalam episode terbaru 'Love of 7.7 Billion' yang dibawakannya bersama Shin Dong Yup dan Yoo In Na.

WowKeren - Kim Heechul Super Junior kembali menuai komentar negatif dari netizen. Dalam episode terbaru "Love of 7.7 Billion" yang dibawakannya bersama Shin Dong Yup dan Yoo In Na, ia menyinggung hubungan asmaranya dengan Momo Twice.

Saat mendiskusikan tentang aegyo antara pria dan wanita, Kim Heechul mengungkapkan bahwa ia menunjukkan aegyo yang lucu dengan mengatakan, "Aku merindukanmu jadi aku datang cepat".

Kim Heechul menambahkan, "Sebenarnya, aku bukan tipe untuk menunjukkan aegyo dengan pacarku. Aku ingin menunjukkan padanya seorang pria yang keren."


Ini bukan pertama kalinya membahas tentang Momo baik secara langsung maupun tidak langsung. Netizen mengkritik artis kelahiran 1983 itu karena terlalu sering menyebut "pacarnya" di acara televisi. Penggemar Super Junior pun ikut mendapat sindiran dari netizen.

"Penggemar Twice tidak bereaksi berlebihan, fakta bahwa Heechul lebih banyak berbicara tentang hubungannya, semakin banyak Twice menerima akibatnya. Kim Heechul sudah menjadi senior dan dia memiliki banyak penggemar yang menyuruhnya untuk menikah, tapi Twice, mereka belum mempromosikan selama itu dibandingkan dengan Super Junior," komentar netizen.

"Penggemar Super Junior berpura-pura bersikap cuek tentang hal itu dan itu menjengkelkan. Mereka adalah orang-orang yang bersuara keras tentang Sungmin meninggalkan grup dengan petisi mereka, tapi sekarang mereka menyuarakan omong kosong tentang oppa mereka yang berusia 40 tahun segera dan ini normal karena mereka saling mencintai," tambah netizen lain.

"Apakah kau berpikir bahwa ada selebriti yang menyebutkan hubungan mereka begitu sering di siaran televisi?" tulis netizen. "Aku akan sangat kesal jika aku adalah penggemar Twice. Setiap kali dia muncul di siaran, dia benar-benar tidak punya harapan," sahut yang lain. "Tapi penggemar Momo pasti marah," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait