Reuni Usai 8 Tahun, Lee Se Young dan Yoo Seung Ho Punya Hubungan Seperti ini di Lokasi 'Memorist'
Official tvN
TV

'Memorist' dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang 'Money Game'. Drama yang dibintangi oleh Lee Se Young dan Yoo Seung Ho ini rencananya akan mulai tayang pada 11 Maret mendatang.

WowKeren - Pada Selasa (3/3), tim produksi "Memorist" menggelar konferensi pers. Acara ini dihadiri oleh para staf dan aktornya, termasuk Yoo Seung Ho dan Lee Se Young.

Dalam kesempatan itu mereka membahas berbagai hal menarik. Termasuk soal reuni mereka setelah delapan tahun. Seperti yang diketahui, pada 2012 lalu Yoo Seung Ho dan Lee Se Young pernah membintangi drama MBC "I Miss You".

Meskipun sudah lama sejak keduanya berakting bersama, mereka ternyata memiliki hubungan yang sangat baik di lokasi syuting. Karena itulah Lee Se Young berharap agar pemirsa menantikan hasil aktingnya dengan Yoo Seung Ho.

"Rasanya kami tidak terpisah selama delapan tahun karena kami memiliki kerja tim yang hebat. Kami akan menampilkan kompatibilitas yang sempurna. Kalian bisa menantikannya," ujar Lee Se Young.


Di sisi lain, Yoo Seung Ho mengungkapkan kalau dirinya dan Lee Se Young sudah cocok saat bersama. Dia juga menaruh kepercayaan tinggi pada Lee Se Young meskipun mereka tidak banyak berakting bersama.

"Lee Se Young adalah senior dalam akting jika dibandingkan denganku. Seperti yang dikatakan Lee Se Young, kami sangat cocok bersama. Kami cocok dengan baik ketika kami menemukan sesuatu yang lucu dan berakting. Mungkin itu karena kami sudah saling bertemu sejak masih muda. Tapi meskipun kami tidak banyak berakting bersama, aku percaya padanya," ungkap Yoo Seung Ho.

Sementara itu, "Memorist" mengisahkan tentang detektif yang memiliki kekuatan supernatural bernama Dong Baek (Yoo Seung Ho). Dia bisa membaca ingatan orang lain hanya dengan melakukan kontak fisik. Di sisi lain, ada profiler kriminal elit bernama Han Sun Mi (Lee Se Young). Mereka kemudian bekerja sama untuk menangkap pembunuh berantai yang brutal.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Money Game" setiap Rabu dan Kamis malam. Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada 11 Maret mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru