NCT 127 Garang Tampilkan Aksi Bela Diri Dalam Teaser MV Comeback 'Kick It'
Musik

Selasa (3/3) pihak agensi memanjakan penggemar dengan merilis teaser MV untuk lagu comeback mereka yang bertajuk 'Kick It'. Teaser MV tersebut didomonasi oleh warna kuning dan emas yang keren.

WowKeren - NCT 127 beberapa waktu lalu dikonfirmasi akan segera comeback. Pihak SM Entertainment selaku agensi yang menaungi NCT 127 mengumumkan bahwa grup tersebut akan merilis album baru bertajuk "NeoZone" pada 6 Maret mendatang.

Tak heran jika pihak agensi sedang disibukkan dengan perilisan berbagai konten comeback NCT 127. Pada kemarin, Selasa (3/3) pihak agensi memanjakan penggemar dengan merilis teaser MV untuk lagu comeback mereka yang bertajuk "Kick It".

Teaser MV tersebut didominasi oleh warna kuning dan emas yang keren. Dalam MV teaser, NCT 127 terlihat siap bertarung dengan menampilkan keterampilan seni bela diri. Tak hanya itu, para member terlihat menampilkan ekspresi garang dan karismatik. Berbagai properti dan kostum yang mereka kenakan makin menambah kesan kuat dalam teaser MV ini.


"Kick It" adalah lagu utama dari album NCT 127 mendatang.Selain title track, album ini juga memuat lagu lainnya berjudul "Love Song", "Elevator", "Mad Dog", "Boom", "Pandora's Box", "Day Dream", "Interlude: Neo Zone", "White Night", "Love Me Now", "Sit Down!", "Not Alone" dan "Dreams Come True".

Hal ini tentu membuat fans makin tak sabar menantikan perilisan album tersebut. Terlebih lagi ini adalah pertama kalinya Jungwoo berpartisipasi usai lama hiatus. Seperti yang diketahui, Jungwoo menghentikan kegiatannya atau hiatus karena masalah kesehatan sejak Agustus lalu.

NCT 127 sendiri terakhir kali merilis karya musik pada Mei tahun lalu dengan mini album "Superhuman" yang memuat title track berjudul sama. Grup besutan SM Entertainment itu kemudian disibukkan dengan tur konser dunia.

Sementara itu, NCT 127 belum lama ini juga mengumumkan gelaran tur konser kedua bertajuk "NCT 127 2nd Tour: Neo City The Awards". Sejauh ini kota-kota yang telah diumumkan akan menjadi destinasi konser ini adalah New York, Atlanta, Chicago, San Jose, Los Angeles dan Seattle.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru