Pasien Anak Terima Donor Jantung Gratis Berkat Jin BTS, Tulis Surat Menyentuh Ini
Selebriti

Seorang pasien anak dengan cacat jantung dapat menerima donor jantung dan menjalani operasi tanpa biaya berkat Jin BTS melalui kampanye bertajuk 'Heartbeat of all Hearts'.

WowKeren - Seorang anak dengan cacat jantung dapat menerima donor jantung dan menjalani operasi tanpa biaya berkat Jin BTS (Bangtan Boys). Ini berkat kampanye bertajuk "Heartbeat of all Hearts" yang mengadakan Piala Dunia Selebriti Ideal di mana Jin menang sebagai juara akhir.

Pasien menulis surat tulisan tangan untuk berterima kasih pada Jin dan ARMY (fandom BTS) karena memberinya kesempatan kedua dalam hidup. Ia mengungkapkan bahwa ia akan berolahraga dan menghadiri semua kunjungan dokter dan menjadi sehat kembali. Berikut isi surat lengkapnya.

Pasien Anak Terima Donor Jantung Gratis Berkat Jin BTS, Tulis Surat Menyentuh Ini

Source: Koreaboo

"Sponsor yang terhormat. Aku dapat menjalani operasi karena tiba-tiba aku sakit tapi aku memiliki banyak kekhawatiran. Aku tidak tahu apa yang akan dilakukan orangtuaku karena kami tidak mampu. Untungnya, aku dapat disponsori oleh Yayasan Jantung Korea dengan bantuan pekerja sosial yang merawatku."


"Aku tidak begitu memikirkan tentang operasiku. Tapi pada 16 Januari, aku mengeluarkan darah terlalu banyak selama operasi yang akan menunda pemulihanku. Aku rajin berolahraga sehingga aku bisa pulih lebih cepat, tapi terlalu sulit untuk bernapas. Ketika akhirnya aku bisa meninggalkan rumah sakit, aku masih sakit dan muntah. Aku takut bahwa aku harus tinggal di rumah sakit lebih lama. Untungnya, dokterku mengizinkanku pulang pada Tahun Baru Imlek. Demamku terus berlanjut bahkan di rumah tapi aku berolahraga dan meminum semua obatku seperti yang seharusnya kulakukan sehingga aku tidak harus kembali ke rumah sakit."

"Aku mengunjungi dokterku secara teratur dan tidak pernah lupa untuk minum obat dan berolahraga lebih keras. Berkat kalian, aku bisa menjadi sehat kembali. Terima kasih banyak. Aku akan menunjukkan kepada kalian diriku yang lebih sehat lagi. Terima kasih. Ibuku membantuku menulis ini karena aku bukan penulis yang hebat. Tolong mengerti."

Salinan asli surat tersebut akan dikirimkan ke agensi Jin oleh yayasan. Dua pasien berhasil menerima operasi jantung dan didanai atas nama pemenang final pria dan wanita dari Piala Dunia Tipe Selebriti Ideal. Pasien anak (15 tahun) yang menulis surat itu didanai sepenuhnya atas nama Jin BTS. Ia saat ini pulih setelah operasi yang sukses di Januari.

Sementara itu, Jin bersama BTS comeback dengan album terbaru bertajuk "Map of the Soul: 7" yang dirilis 21 Februari lalu. Grup besutan Big Hit Entertainment tersebut merilis dua versi video musik atau MV dari lagu utama "ON" yaitu Kinetic Manifesto Film: Come Prima dan Cinematic.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru