Dikenal Awet Muda di Usia 50 Tahun, Wajah Jennifer Lopez Tanpa Makeup Ini Bikin Kaget
Getty Images
Selebriti

Seolah membuktikan julukannya sebagai salah satu selebriti yang awet muda, J-Lo sukses membuat semua orang terkejut usai ia memamerkan wajahnya yang tak dipulas makeup sama sekali. Seperti apa?

WowKeren - Jika mendengar nama Jennifer Lopez, tentunya publik akan langsung mengingat sosok selebriti multitalenta yang tak hanya eksis di dunia tarik suara, namun juga menunjukkan kemampuannya berakting di layar lebar.

Selain dikenal akan bakatnya yang melimpah, Jennifer Lopez selama ini juga selalu melekat dengan imej seksi sejak awal kariernya. Bahkan di usianya yang telah menginjak 50 tahun, pelantun "Ain't Your Mama" tersebut seolah sama sekali tak kehilangan pesonanya dan dijuluki sebagai salah satu selebriti yang awet muda.

Terbukti, selebriti yang kerap disapa J-Lo tersebut bahkan sukses membuat semua orang terkejut usai ia memamerkan wajahnya yang tak dipulas makeup sama sekali. Pelantun "El Anillo" tersebut membuktikan bahwa wajahnya memang awet muda meskipun tanpa makeup sekalipun.

Photo-INFO

Instagram


Dalam foto yang dibagikannya di Instagram Story, wajah Jennifer Lopez tampak masih sangat kencang, dan belum terlihat kerutan yang berarti. Tak hanya wajahnya yang dibiarkan polos, rambutnya pun sengaja tidak ditata yang membuat kesan seksi semakin melekat padanya.

Sebelumnya, Jennifer Lopez memang pernah mengaku bahwa ia tidak terlalu suka menggunakan banyak makeup dalam kesehariannya. Wanita kelahiran tahun 1969 tersebut berusaha mengistirahatkan wajahnya dari paparan makeup untuk menjaga kecantikan kulitnya.

"Aku tidak menggunakan banyak makeup saat aku tidak bekerja dan aku percaya dengan SPF. Aku mencoba untuk tidak terpapar di bawah matahari terlalu lama," tutur bintang "Hustlers" tersebut.

Di sisi lain, bulan lalu Jennifer Lopez sendiri berhasil membuat publik terpukau saat ia tampil sebagai headliner di ajang Super Bowl 2020. Meski telah berusia setengah abad, namun pelantun "On the Floor" tersebut masih bisa memberikan penampilan yang enerjik. Bahkan kolaborasinya dengan Shakira di gelaran tahunan tersebut sukses menuai banyak pujian.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait