Yoojung Weki Meki Beber Pengalaman Mengejutkan Pernah Hampir Terbakar Di Dalam Dorm
Selebriti

Weki Meki bercerita tentang pengalaman mengerikan mereka. Yoojung kemudian menceritakan sebuah pengalaman yang langsung menuai kejutan langsung dari panelis 'TMI News'.

WowKeren - Weki Meki beberapa waktu lalu mapir ke sebuah acara talk show besutan Mnet "TMI News". Dalam acara itu, Yoojung mengejutkan semua orang dengan bercerita tentang pengalaman bagaimana asrama yang mereka tinggali tak lama setelah debutnya terbakar.

Weki Meki bercerita tentang pengalaman mengerikan mereka. Kim Doyeon menceritakan sebuah pengalaman yang langsung menuai kejutan langsung dari panelis. Doyeon menyebutkan bahwa dorm mereka sebelumnya pernah mengalami kebakaran dan membuat para anggota berhamburan ke gedung agensi mereka.

"Asrama kita terbakar," ungkap Doyeon. Sang MC Jang Do Yeon bertanya apa yang anggota lakukan dalam situasi itu, jadi Yoojung menceritakan kisahnya.

"Aku berbaring di ranjang atas dari ranjang susun, tetapi sangat tidak nyaman jadi aku membawa selimutku dan tidur di ruang tamu. Lua juga tidur di ruang tamu bersamaku malam itu, dan keesokan harinya, begitu Lua bangun, dia berteriak 'Unnie!' " ungkap Yoojung

Dia melanjutkan ceritanya, berbagi seberapa dekat api itu padanya. Bahkan insiden ini meninggalkan tanda terbakar di tudung pakaian Yoojung yakni tepat pada bagian dahinya.


"Aku membuka mata dan menyadari apa yang terjadi. Aku melihat ada api yang muncul di kedua sisiku," lanjut Yoojung.

Lua bahkan memberikan perbandingan ukuran seberapa tinggi nyala api itu. Lua membeberkan api itu mencapai tinggi badannya ketika duduk, yang dapat diperkirakan sekitar 122 cm.

Yoojung kemudian berbagi bagaimana mereka melarikan diri. Ia juga mengungkapkan betapa beruntungnya dia tidak terbakar dan hanya piyamanya.

"Jadi kami semua lari ke agensi kami terlebih dahulu. Kami tiba dalam keadaan panik dan tidak tahu situasinya. Di ruang latihan, ada cermin sangat besar, cermin panjang penuh. Ketika aku melihatnya, kepala beruang piyamaku memiliki lubang bakar di dalamnya. Jadi aku juga khawatir jika rambutku terbakar," lanjut Yoojung.

MC Jun Hyun Moo bertanya kapan acara ini terjadi. Doyeon kemudian menanggapi dengan mengatakan kejadian mengenaskan itu terjadi tak lama setelah grup tersebut memulai debutnya.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait