Katy Perry dan Orlando Bloom Ternyata Tunda Pernikahan Akibat Corona
Getty Images
Selebriti

Katy Perry dan Orlando Bloom sebenarnya telah merencanakan pernikahan di Jepang pada tahun ini. Bahkan Katy dikabarkan ingin melangkah di altar dalam kondisi hamil.

WowKeren - Katy Perry dan Orlando Bloom memang tengah berbahagia lantaran pasangan selebriti itu sedang bersiap menyambut buah hati mereka. Seperti yang diketahui, Katy Perry baru saja mengumumkan perihal kehamilan pertamanya ini lewat video klip "Never Worn White" yang baru dirilisnya.

Namun di tengah kabar bahagia ini, sejumlah penggemar kembali menyoroti alasan kenapa Katy dan Orlando sepakat untuk menunda pernikahan mereka. Padahal, sebelumnya pasangan beda profesi tersebut santer dikabarkan bakal menikah pada akhir tahun 2019 lalu, namun mendadak diundur dalam kurun waktu yang tak ditentukan.

Usut punya usut, rupanya penundaan rencana pernikahan ini bukanlah tanpa alasan. Sebenarnya Katy dan Orlando sudah mengatur pernikahan mereka tahun ini pada awal musim panas. Namun rencana tersebut harus ditunda lantaran merebaknya wabah virus corona, di mana Jepang menjadi salah satu negara dengan jumlah kasus terbanyak.

"Semuanya telah direncanakan di Jepang dengan 150 tamu. Katy sebenarnya sangat bersemangat untuk berjalan di altar saat hamil," tutur salah satu sumber dilansir People pada Jumat (6/3). "Mereka berdua sangat gembira bahwa semua detail pernikahan akhirnya selesai, tetapi mereka harus menunda itu karena virus corona."


Di sisi lain, Orlando Bloom melamar Katy Perry di momen Valentine pada bulan Februari 2019 lalu. Meski hubungan mereka kian serius, namun keduanya mengaku sama sekali tak terburu-buru untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

Katy Perry mengatakan bahwa mereka ingin lebih santai lantaran keduanya sama-sama sudah pernah menikah sebelumnya. "Aku pikir kami melakukan hal yang sangat hebat, dan kami benar-benar melakukan kerja keras untuk meletakkan pondasi yang indah sebelum kami mulai membangun sebuah rumah besar," tutur pelantun "Dark Horse" tersebut.

“Penting bagi kita untuk melakukan pekerjaan sebelum kita pergi dan mengambil langkah besar berikutnya. Kami berdua pernah menikah sebelumnya dan itu tidak sama di usia 30-an," lanjutnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait