Victoria Beckham Ternyata Pelanggan Klinik Kecantikan Indonesia
Getty Images
Selebriti

Dikenal gemar menggunakan bahan-bahan organik dan alami untuk merawat kulit, rupanya istri David Beckham ini menyukai perawatan kecantikan tradisional dari Indonesia.

WowKeren - Semenjak mengawali kariernya bersama Spice Girls, Victoria Adams dikenal sebagai salah satu selebriti yang selalu tampil cantik dan fashionable dalam beragam kesempatan. Bahkan gayanya kerap kali menjadi trendsetter di kalangan para penggemar wanitanya.

Bukan cuma itu saja, di usianya yang kini menginjak lebih dari 45 tahun, tak bisa dipungkiri bahwa Victoria masih terlihat sangat awet muda. Bukan hanya tubuhnya yang masih ramping dan kencang, wajah cantiknya yang tak memiliki banyak kerutan pun juga berhasil membuat banyak orang terpukau.

Bicara soal kecantikan Victoria, rupanya istri David Beckham ini memiliki rahasia sendiri untuk menjaga wajahnya tetap awet muda. Menariknya, Victoria rupanya menyukai perawatan kecantikan tradisional dari Indonesia.

Belum lama ini terungkap bahwa bahwa Victoria adalah salah satu pelanggan tetap di Taman Sari Royal Heritage Spa (TSRH) yang berlokasi di Kanada. Klinik kecantikan tersebut adalah satu-satunya cabang milik PT. Mustika Ratu, Tbk. yang berada di luar negeri.


Hal ini terungkap dari unggahan terbaru Taman Sari Royal Heritage Spa di akun Instagram mereka, di mana unggahan tersebut menampilkan sosok Victoria bersama tiga pegawai klinik kecantikan tersebut. "Salah satu pelanggan favorit kami, Victoria Beckham baru saja berkunjung ke Taman Sari Royal Heritage Spa di Kanada. Kami sangat senang menyambutnya (Victoria) dan keluarganya," tulis keterangan unggahan tersebut.

TSRH Spa sendiri pernah masuk dalam daftar 50 tempat spa terbaik di Kanada atau SpAWARDS yang digagas Book4Time pada 2012. Klinik kecantikan ini juga menjadi satu-satunya klinik di Kanada yang menggunakan resep serta bahan-bahan tradisional.

Victoria sendiri dikenal menyukai bahan-bahan organik dan alami untuk merawat kulit. Bahkan ibu empat anak tersebut menggunakan cairan kunyit organik murni dari Hawaii yang diaplikasikan ke wajahnya secara rutin tiap pagi. Oleh karena itu, tak heran jika Victoria begitu tertarik menikmati rangkaian perawatan di klinik kecantikan di TSRH Spa.

Sementara itu, saat ini Victoria Beckham menjadi salah satu selebriti yang menuai sukses besar. Bahkan setelah meluncurkan lini busananya sendiri, kini namanya dikenal sebagai salah satu desainer ternama di dunia, yang tak pernah absen dalam gelaran fashion show internasional.

Bukan cuma itu saja, meski sukses menjadi salah satu desainer paling berbakat di Inggris, istri David Beckham ini juga dikagumi berkat pesonanya sebagai hot mom yang mampu menjalankan tugasnya sebagai ibu meski sibuk dengan berbagai pekerjaan.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait