Tak Disangka, Ternyata Inilah Makanan yang Diinginkan Katy Perry Saat Ngidam
Getty Images
Selebriti

Selayaknya ibu hamil pada umumnya, pelantun 'Dark Horse' ini pun juga merasakan fase mengidam yang rupanya membuat selera makannya berubah total. Seperti apa?

WowKeren - Katy Perry diketahui tengah berbadan dua dan sedang menantikan buah hatinya bersama sang kekasih, Orlando Bloom. Pengumuman soal kehamilan musisi berusia 35 tahun ini dibagikan bersamaan dengan perilisan single dan video klip "Never Worn White" pada Kamis (5/3) lalu.

Selayaknya ibu hamil pada umumnya, pelantun "Roar" ini pun tentunya juga merasakan fase mengidam. Hal ini dungkapkan oleh Katy saat ia menyapa para penggemarnya melalui Instagram live.


Dilansir People pada Senin (9/3), dalam siaran ini Katy mengungkapkan sejumlah hal tentang kehamilannya, termasuk mengenai waktu persalinannya yang diperkirakan bakal terjadi pada musim panas mendatang. Waktu persalinan tersebut rupanya juga bersamaan dengan perilisan album baru Katy.

"Akan ada banyak hal yang terjadi pada musim panas tahun ini. Tidak hanya karena aku akan melahirkan, benar-benar melahirkan, tapi juga karena ada sesuatu yang sudah lama kalian tunggu," tuturnya, memberi bocoran soal jadwal rilis album barunya.

Katy juga tak segan mengungkapkan makanan apa yang ia inginkan saat mengidam. Menariknya, pelantun "Swish Swish" ini mengaku bahwa ia menginginkan makanan pedas selama mengandung. Padahal, sebelumnya Katy bukanlah penggemar makanan pedas sama sekali.

Bahkan karena keinginannya untuk selalu makan makanan pedas, Katy sampai membawa saus di tasnya ke manapun juga. "Sekarang aku membawa-bawa saus Tabasco di tasku," lanjut musisi berusia 35 tahun itu.

Selain menggemari makanan pedas, Katy juga mengaku kalau kini ia merasa mual pada beberapa bahan makanan tertentu. Salah satunya adalah daging sapi yang dulu sangat digemarinya sebelum hamil. "Sekarang makanan yang membuatku jijik adalah daging sapi," imbuhnya.

Sementara itu, anak yang tengah dikandung Katy Perry ini merupakan buah hati pertamanya, dan kedua bagi Orlando Bloom. Diketahui, sebelumnya sang aktor sudah dikaruniai seorang putra dari pernikahannya dengan Miranda Kerr, Flynn Bloom, yang kini telah berusia 9 tahun.

Di sisi lain, Orlando Bloom melamar Katy Perry di momen Valentine pada bulan Februari 2019 lalu. Meski hubungan mereka kian serius, namun keduanya mengaku sama sekali tak terburu-buru untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

Katy Perry mengatakan bahwa mereka ingin lebih santai lantaran keduanya sama-sama sudah pernah menikah sebelumnya. "Aku pikir kami melakukan hal yang sangat hebat, dan kami benar-benar melakukan kerja keras untuk meletakkan pondasi yang indah sebelum kami mulai membangun sebuah rumah besar," tutur pelantun "Dark Horse" tersebut.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts