The Fact Music Awards 2020: Batal Digelar, Penyelenggara Putuskan Umumkan Pemenang Secara Online
Musik

Pihak penyelenggara TMA 2020 telah mempertimbangkan untuk menunda acara penghargaan sampai paruh kedua tahun 2020. Tetapi baru-baru ini mereka mengungkapkan telah berubah pikiran.

WowKeren - The Fact Music Awards (TMA) kembali hadir tahun ini. Ini adalah tahun kedua TMA usah sukses menggelar ajang penghargaan pertamanya tahun 2019 lalu. Untuk upacara 2020, The Fact Music Awards telah memindahkan venue ke Gocheok Sky Dome.

Acara ini harusnya digelar pada tanggal 29 Februari lalu. Namun karena mewabahnya virus corona di Korea, pihak penyelenggara mengumumkan akan membatalkan acara penghargaan tersebut demi keselamatan staf, artis dan penonton yang hadir.

Pihak penyelenggara TMA 2020 telah mempertimbangkan untuk menunda acara penghargaan sampai paruh kedua tahun 2020. Tetapi baru-baru ini mereka mengungkapkan telah berubah pikiran dan akan membatalkan malam perhelatan tersebut seluruhnya,


Sebagai gantinya, mereka memutuskan untuk mengumumkan semua pemenang secara online pada tanggal 16 Maret mendatang pukul 10 pagi waktu setempat. Lebih lanjut diungkapkan bahwa video para artis yang menerima penghargaan mereka juga akan diunggah.

Acara ini awalnya akan dimeriahkan oleh banyak bintang K-Pop papan atas. Diantaranya ada Bangtan Boys (BTS), Super Junior, Twice, Red Velvet, Kim Chung Ha, Mamamoo, (G)I-DLE, ITZY, Monsta X, NU'EST, Stray Kids, N.Flying, The Boyz, IZ, TXT, dan banyak lagi.

Pihak TMA sendiri sebelumnya mengungkapkan bahwa tahun ini mereka akan memberikan kesan mendalam dengan menambahkan interaksi dengan fans. TMA diharapkan akan muncul sebagai jenis upacara penghargaan baru di mana penggemar dan idolanya dapat berkomunikasi.

The Fact Musis Awards tak hanya berpusat pada prosesi serah terima piala penghargaan namun juga menyorot interaksi antara fans dan idola mereka. Pihak penyelenggara berharap jika acara ini mendapat kesan tersendiri bagi para penggemar dan artis.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel