Katy Perry Akhirnya Perdana Pamer Baby Bump di Depan Umum, Dipuji Makin Cantik!
Getty Images
Selebriti

Usai mengumumkan perihal kehamilannya, Katy sendiri tak ragu lagi untuk tampil di depan umum dengan memamerkan baby bumpnya. Intip potretnya berikut ini!

WowKeren - Pasangan selebriti Katy Perry dan Orlando Bloom memang tengah berbahagia lantaran keduanya sedang bersiap menyambut buah hati mereka. Seperti yang diketahui, Katy Perry baru saja mengumumkan perihal kehamilan pertamanya ini lewat video klip "Never Worn White" yang baru dirilisnya pada pekan lalu.

Usai mengumumkan perihal kehamilannya, Katy sendiri tak ragu lagi untuk tampil di depan umum dengan memamerkan baby bumpnya. Bahkan pada Minggu (8/3) waktu setempat, musisi berusia 35 tahun ini tampak dengan percaya diri menunjukkan perutnya yang mulai membuncit kala bernyanyi di acara ICC Women's T20 World Cup 2020 yang digelar di Melbourne Cricket Ground, Australia.


Tampil enerjik meskipun tengah berbadan dua, Katy menyanyikan sejumlah hit andalannya seperti "Firework" dan "Roar". Musisi cantik ini juga terlihat amat memukau dalam balutan dua gaun colorblock rancangan Mara Hoffman. Gaun ketat tersebut membungkus tubuh Katy dengan sangat sempurna hingga bagian baby bumpnya terlihat sangat jelas.

Bukan cuma itu saja, Katy juga diam-diam membocorkan jenis kelamin bayinya lewat gaun ungu yang ia kenakan, di mana ada simbol gender perempuan yang menghiasi gaun ketat di atas lutut tersebut.

Penampilan perdana Katy dengan perut buncitnya ini rupanya menuai banyak komentar positif dari publik. Bukan hanya beramai-ramai memberikan ucapan selamat, sebagian besar penggemar juga memuji tampilan Katy yang dinilai kian cantik saat hamil.

Terlepas dari hal tersebut, sebenarnya Katy sendiri sudah mengatur pernikahannya dengan Orlando Bloom tahun ini sebelum mengumumkan kahamilannya. Rencananya, pernikahan tersebut akan digelar pada awal musim panas. Namun rencana tersebut harus ditunda lantaran merebaknya wabah virus corona, di mana Jepang menjadi salah satu negara dengan jumlah kasus terbanyak.

"Semuanya telah direncanakan di Jepang dengan 150 tamu. Katy sebenarnya sangat bersemangat untuk berjalan di altar saat hamil," tutur salah satu sumber. "Mereka berdua sangat gembira bahwa semua detail pernikahan akhirnya selesai, tetapi mereka harus menunda itu karena virus corona."

Sementara itu, anak yang tengah dikandung Katy Perry ini merupakan buah hati pertamanya, dan kedua bagi Orlando Bloom. Diketahui, sebelumnya sang aktor sudah dikaruniai seorang putra dari pernikahannya dengan Miranda Kerr, Flynn Bloom, yang kini telah berusia 9 tahun.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts