Wajah Member-Member BLACKPINK Diedit Jadi Cowok, Siapa Paling Tampan?
Selebriti

Seorang netizen memposting foto BLACKPINK dengan wajah yang telah diedit menjadi pria. Hasilnya membuat banyak orang takjub sehingga menjadi topik terhangat.

WowKeren - Baru-baru ini netizen penghuni komunitas online heboh menyoroti foto para member BLACKPINK (Black Pink) versi pria. Seorang netizen memposting foto mereka dengan wajah yang telah diedit menjadi pria. Hasilnya membuat banyak orang takjub sehingga menjadi topik terhangat.

Kita masih bisa melihat wajah Jennie, Jisoo, Rose dan Lisa dalam foto yang telah diedit. Namun tidak ada yang menyangka bahwa visual mereka sebagai pria terlihat sangat tampan.

Netizen memang berdebat memilih siapa wajah tertampan di antara member. Namun beberapa menyebut wajah Jennie dan kawan-kawan versi pria mirip dengan sederet idol tampan berikut.

Wajah Member-Member BLACKPINK Diedit Jadi Cowok, Siapa Paling Tampan?

Source: theqoo

"Jennie agak mirip Park Jihoon."

"Lisa terlihat seperti Lai Guanlin."

"Kupikir Jisoo terlihat seperti Younghoon The Boyz."

"Mereka semua tampan tapi Jisoo adalah yang paling tampan."

"Lisa persis seperti Jackson GOT7."


"Aku akan mendedikasikan hidupku untuk Jennie."

"Jennie adalah favoritku, bahkan jika dia adalah laki-laki."

"Jisoo jelas yang paling tampan, tapi favoritku adalah Jennie."

"Wow Jisoo persis seperti Younghoon The Boyz."

"Aku suka versi laki-laki Rose, itu wajah tipe idealku."

"Jika grup ini benar-benar ada, itu akan menjadi sukses besar."

Sementara itu, pada Januari lalu YG Entertainment mengkonfirmasi dalam sebuah pernyataan bahwa BLACKPINK akan membuat comeback antara Maret dan April. Comeback ini akan diikuti oleh tur dunia lain untuk menyaingi konser "In Your Area" yang sangat sukses.

Kemudian, pada awal Februari, Yang Hyun Suk sendiri mengkonfirmasi bahwa comeback BLACKPINK akan berlangsung pada pertengahan hingga akhir Maret. Namun, muncul laporan baru dari investor menunjukkan bahwa comeback BLACKPINK pada Maret telah ditunda karena wabah COVID-19 (virus Corona) di Korea Selatan.

Selain mempengaruhi kegiatan promosi seperti fansign, virus ini juga menunda produksi dan pengiriman album. Meski belum ada konfirmasi resmi dari pihak agensi, namun sebagian besar fans setuju bahwa lebih baik aman daripada menyesal.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru