Makna Gaun Hitam BCL Pasca Ashraf Meninggal Dibongkar Fashion Stylist Ini
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Bunga Citra Lestari tak kehilangan jiwa profesionalnya pasca Ashraf tiada. Ia tetap memenuhi tawaran untuk memeriahkan sejumlah acara hingga penampilannya menuai pujian dari fashion stylist, Caren Delano.

WowKeren - Bunga Citra Lestari tak butuh waktu lama untuk comeback pasca Ashraf Sinclair meninggal. Banyak pihak menyesalkan keputusan BCL yang sebenarnya masih berduka atas kepergian sang suami.

Dalam penampilan perdana usai Ashraf wafat, BCL tampil maskulin. Ia mengenakan blazer hitam dengan konsep kalem nan berkelas.

Melihat penampilan BCL itu, fashion stylist Caren Delano ikutan bersuara. Caren memuji sikap dewasa BCL yang tetap tampil memukau meski tengah berduka.

"BCL menggunakan blazer hitam bersama celananya ini kelihatannya maskulin tapi tetap fashionable," kata Caren pada Insert Live. "Dan kedewasaan karakter BCL di sini benar-benar kelihatan."


Caren lantas membahas penampilan BCL yang lebih feminin dengan gaun bergelombang saat konser bareng Ronan Keating, 29 Februari lalu. "Ini salah satu gaya BCL yang melekat dengan keangguannya dia, keperempuannya juga sangat melekat sekali. Dengan warna hitam tapi tetap elegan, sangat luar biasa," seru Caren.

Penampilan ketiga BCL adalah di panggung "Indonesian Idol". Di acara itu, BCL sempat menangis kala mendengarkan lagu baru Judika, "Tak Mungkin Bersama".

"Tetap memakai warna hitam, i just love the dress karena hitam ini sangat mewah ada di detail yang sangat melekat di situ. Saya bisa melihat BCL tetap anggun," kata Caren. "Ada satu ekspresi BCL yang menangis di sini. Ini apa ya saya melihat ketegaran hati BCL dengan memakai gaun itu karakternya masuk banget, tapi tetap mewah."

BCL yang dikenal profesional juga sempat memeriahkan malam Grand Final Puteri Indonesia 2020. Caren memuji BCL yang makin terlihat memukau dengan gaun rancangan Sebastian Gunawan di malam puncak 6 Maret lalu.

"Ini adalah busana terbaru dari Sebastian Gunawan 2020 berhasil dipakai dengan megahnya oleh BCL di Puteri Indonesia, saya suka sekali dengan detail di bagian pundaknya," seru Caren. "Dan tidak hanya berwarna hitam, tapi ada detail dari warna dari pink hingga silver. Ini BCL benar-benar berdiri dengan megahnya memakai gaun ini dan bisa mengkreatifkan dirinya sendiri."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait