Han Ye Seul Pamerkan Rumah Mewah untuk Pertama Kalinya, Ada Ruangan Khusus
Selebriti

Beberapa ruangan yang ditunjukkan Han Ye Seul di antaranya adalah dapur dan ruang tamu. Ia juga membicarakan gaya desain interior rumahnya dan menunjukkan rak buku favoritnya, yang didesain oleh arsitek terkenal.

WowKeren - Baru-baru ini lewat vlog yang diunggahnya di kanal YouTube pribadi, Han Ye Seul mengajak para penggemar untuk mengintip rumah yang dihuninya. Ini merupakan pertama kalinya ia memperlihatkan tempat tinggalnya dan Han Ye Seul mengunggah vlog tersebut atas permintaan fans.

Beberapa ruangan yang ditunjukkan Han Ye Seul di antaranya adalah dapur dan ruang tamu. Secara khusus, bintang serial "Birth of a Beauty" itu memamerkan lampu gantung bening berbentuk bola yang disukainya.

Han Ye Seul Pamerkan Rumah Mewah untuk Pertama Kalinya

Source: YouTube, Soompi

Han Ye Seul juga membicarakan gaya desain interior rumahnya dan menunjukkan rak buku favoritnya, yang didesain oleh arsitek terkenal. Ia juga mengungkapkan bahwa dirinya sedikit mendekorasi rumahnya sebagai persiapan sebelum merekam vlog ini dengan bersih-bersih selama beberapa hari.


"Sebenarnya aku suka gaya desain yang sederhana karena aku orangnya minimalis," ungkap Han Ye Seul. Di sini, aktris kelahiran 1981 tersebut menegaskan bahwa mengatur rumah membuat dirinya bahagia.

Sebagai tambahan dari dapur utama, Han Ye Seul juga memamerkan dapur tambahan di rumahnya. D dapur tambahan inilah aktris yang lahir di Los Angeles tersebut memasak masakan-masakan berbau tajam seperti ikan atau makanan yang berantakan.

Han Ye Seul juga menunjukkan ruang ganti utamanya, yang penuh dengan pakaian dan cermin besar, dan dia menunjukkan gaun yang ia sayangi dari drama "Birth of the Beauty." Selain itu, ia memiliki kamar lain di rumahnya yang digunakan untuk penyimpanan pakaian.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru