Belum Dikaruniai Momongan, Jennifer Dunn Buka Suara Soal Isu Rahim Diangkat
Selebriti

Setelah menikah dengan Faisal Harris, Jennifer Dunn masih belum dikaruniai momongan. Namun beredar isu bahwa Jeje tak bisa hamil karena rahimnya sudah diangkat.

WowKeren - Jennifer Dunn kini telah menjadi istri dari pengusaha tajir Faisal Harris. Kendati begitu, pernikahan artis yang akrab disapa Jeje tersebut sering kali menuai kontroversi, lantaran ia dianggap merebut suami Sarita Abdul Mukti.

Selain itu, Faisal menikahi Jeje pada 9 Desember 2016 lalu, saat ia belum resmi bercerai dari Sarita. Meski sudah lebih dari 3 tahun menikah, Jeje dan Faisal ternyata santai soal belum dikaruniai momongan. Menurut Jeje, anak adalah karunia yang dititipkan oleh Tuhan.

"Anak itu kan rezeki, biar Allah yang ngatur lah, gitu. Enggak, aku enggak ada program-program," ungkap Jeje saat ditemui di Pengadilan Tipikor Jakarta pada Kamis (12/3). "Enggak ada menunda, cuma nunggu dikasihnya aja."


Kendati begitu, beredar isu bahwa Jeje tak bisa hamil karena rahimnya telah diangkat. Mendengar hal tersebut, artis berusia 30 tahun ini tampak terkejut dan langsung membantah. Jeje pun menceritakan bahwa ia sudah menepi dari dunia hiburan, serta memilih untuk membantu bisnis properti milik sang suami.

"Kata siapa (rahim diangkat)? Gila, seram banget rahimnya diangkat," ujar Jeje. "Kerjanya sekarang enggak ngapa-ngapain, cuma gitu-gitu saja. Aku ngebantu kan Mas Harris jualan rumah, aku bantu promosikan rumahnya saja."

Saat ditanya tentang keakraban Faisal dan Sarita belum lama ini, Jeje mengaku tak mempermasalahkannya. Seperti diketahui, Faisal dan Sarita terlihat menjemput putri mereka yang bernama Shafa Harris dari rumah sakit.

"Enggak apa-apa, itu kan anaknya sakit, terus baru pulang dari rumah sakit," pungkas Jeje. "Itu hal wajar dijemput sama ibunya, sama bapaknya. Hal wajar, enggak ada masalah. Enggak ngaruh. Saya enggak ada urusan, saya enggak ngaruh."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait