Kucing Mendiang Sulli Kini Tak Lagi Bersama Heechul Tapi Diadopsi Teman Dekatnya Ini
Selebriti

Belum lama ini, Heechul menggelar siaran Instagram live di mana ia mengungkapkan kalau Goblin tak lagi bersamanya. Kini kucing tersebut telah diadopsi oleh salah satu teman dekat Sulli.

WowKeren - Sepeninggal Sulli, nasib kucing peliharaannya yang bernama Goblin sempat dipertanyakan. Kemudian terungkap kalau kucing berjenis Sphinx tersebut dirawat oleh Kim Heechul Super Junior usai pemiliknya meninggal dunia.

Belum lama ini, Heechul menggelar siaran Instagram live di mana ia mengungkapkan kalau Goblin tak lagi bersamanya. Kini kucing tersebut telah diadopsi oleh salah satu teman dekat Sulli yang sering muncul di postingan Instagramnya, Kim Sunah.

Kucing Mendiang Sulli Kini Tak Lagi Bersama Heechul Tapi Diadopsi Teman Dekatnya Ini

Source: Instagram

Baru-baru ini lewat postingannya di Instagram, Kim Sunah membagikan kabar terbaru Goblin lewat foto-foto kucing tersebut bersama dirinya. Selain itu dibagikan pula foto-foto Goblin saat sedang tidur di kasur serta bergulung di antara selimut.


Diadopsinya Goblin oleh Kim Sunah ini rupanya tak luput dari perhatian serta komentar dari netizen. Mereka turut senang pemilik nama asli Choi Jinri itu punya teman-teman yang setia dan baik kepadanya bahkan setelah ia meninggal dunia.

Kucing Mendiang Sulli Kini Tak Lagi Bersama Heechul Tapi Diadopsi Teman Dekatnya Ini

Source: Instagram

"Sulli pasti sangat baik. Orang-orang di sekitarnya membantunya. Kim Heechul dan Kim Sunah juga berhati hangat," komentar netizen. "Dia punya luka yang besar, jadi aku ingin dia puas dengan istirahat yang tenang," kata netizen lainnya.

"Jangan takut pada kucing tanpa bulu, daging putih hanya ingin bilang, 'Hai' padamu. Lirik lagu solo Sulli, 'Goblin'," ujar netizen. "Kucing itu terlihat luar biasa, hehe," komentar yang lain.

"Anak-anak yang bermain dengan Sulli di Instagram, mereka semua pergi sekarang karena mereka tidak perlu jatuh, tapi Kim Sunah tetap bersamanya sampai akhir," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait