Kang Seung Yoon WINNER Dimaki-maki Fans BLACKPINK
Selebriti

Cuitan Kang Seung Yoon tentang comeback WINNER mendapat reaksi keras dari sejumlah penggemar internasional BLACKPINK. Aksi brutal mereka menjadi sorotan netizen.

WowKeren - Baru-baru ini WINNER (II) mengejutkan penggemar dengan teaser misterius. Penggemar meyakini bahwa grup besutan YG Entertainment tersebut akan segera comeback.

Kehebohan dipicu oleh akun Twitter resmi Winner yang merilis memposting poster Winner dengan pengumuman "WINNER akan segera hadir" pada 12 Maret. Kang Seung Yoon menguatkan dugaan comeback dengan memposting di akun Twitter pribadinya berbunyi, "Kau menunggu lama, kan?".

Sayangnya antusiasme comeback WINNER justru mendapat reaksi brutal dari penggemar grup lain. Sejumlah penggemar internasional BLACKPINK (Black Pink) ramai menyerang Kang Seung Yoon dengan berbagai makian sadis.

Kang Seung Yoon WINNER Dimaki-maki Fans BLACKPINK 1

Source: Pann

Menurut netizen di Pann, sejak tahun lalu, setiap kali YG mengunggah sesuatu di akun resmi mereka, para penggemar BLACKPINK akan membanjirinya dengan makian jika itu adalah grup lain. Ini terjadi pada WINNER sekarang.


Penggemar BLACKPINK akan memaki mereka dan mengatakan bagaimana WINNER akan kembali menggunakan uang grup yang digawangi Jennie dkk itu. Kini mereka bahkan mengutip cuitan Kang Seung Yoon untuk memaki dan menyuruhnya segera masuk militer. Aksi brutal penggemar BLACKPINK tentu saja menjadi sorotan netizen.

Kang Seung Yoon WINNER Dimaki-maki Fans BLACKPINK 2

Source: Pann

"Aku hanya terdiam melihat mereka mengutip cuitan Kang Seung Yoon seperti itu dan memaki WINNER setiap hari setiap kali sesuatu tentang mereka diposting. Mereka selalu mengawasi WINNER dan menyebutnya 'gagal' dan mengatakan bagaimana mereka menggunakan uang BLACKPINK untuk comeback. WINNER menggunakan uang dari tur mereka menghasilkan musik mereka sendiri tanpa bergantung pada Teddy. Sangat menjijikkan bagaimana mereka hanya mengutuk WINNER setiap hari."

"WINNER juga melakukan tur ke luar negeri dan memiliki puluhan jadwal domestik juga. Mereka bekerja tanpa istirahat dan sibuk menghasilkan uang dengan tur dan berbagai acara televisi. Mereka masih membuat lagu di waktu luang mereka, tapi penggemar ini bertindak seperti hanya BLACKPINK yang menghasilkan uang dan bahwa mereka memberikan uang mereka untuk comeback WINNER untuk menunjukkan belas kasihan. Konyol."

"Aku dapat memahami jika mereka membanjiri Twitter resmi YG dan meminta comeback BLACKPINK. WINNER tidak comeback, aku bisa mengerti. Tapi mereka melewati batas dengan memaki WINNER, melecehkan mereka secara seksual, berharap mereka mendapatkan virus Corona, mengutip cuitan Kang Seung Yoon untuk memakinya dan bahkan ke V Live mereka untuk memberikan komentar jahat."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru