Diramal Warisi Bakat Ashraf, Noah Dewasa Kawal BCL Saat ke Luar Kota
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Noah yang sempat terpukul kini makin tegar dan selalu mendampingi ibundanya, BCL. Putra semata wayang BCL dan Ashraf itu tampak terus menggenggam tangan sang ibunda di setiap kegiatan.

WowKeren - Ashraf Sinclair wafat di usia 40 tahun pada 18 Februari lalu akibat serangan jantung. Ashraf meninggal mendadak setelah sebelumnya sempat menemani Bunga Citra Lestari sebagai juri "Indonesian Idol".

Begitu sampai di rumah, Ashraf masih sempat ngobrol dengan Bunga. Namun baru beberapa menit ditinggal Bunga, Ashraf ditemukan tak sadarkan diri.

BCL sempat panik dan membawa Ashraf ke rumah sakit. "Sempat dicek nadinya, menurut mamahnya Bunga di rumah itu sudah gak ada. Cuma namanya orang lagi panik, takutnya salah makanya langsung dibawa ke IGD," kata sepupu BCL, Ivan Permana.

Kini setelah Ashraf meninggal, sang putra, Noah, menggantikan peran sang ayah yang biasa mendampingi BCL ketika bekerja. Noah yang awalnya terpukul kini nampak lebih dewasa.

Noah tampak menggenggam tangan BCL ketika mereka tiba di Jakarta usai manggung di Surabaya. Tampak pula ibunda BCL, Emmy Muchlis, yang belakangan rajin menemani putrinya.


Noah dikenal sebagai anak yang ekspresif dan sangat penyayang. Melihat kedewasaan Noah, fans ikut memberikan dukungan.

"Noah anak baik always nemenin ka unge," kata netter. "Noah keren, dewasa banget," kata netter. "Sehat selalu ka Unge and Noah tetap semangat di kelilingi orang" trcinta," tutur netter.

Sebelumnya, Noah diramal akan mewarisi bakat dari Ashraf. "Insha Alloh anak nya yg akan jd penerus papa nya,noah akan jd pemain film yg hebat nt," kata peramal Titisan Ratu Nyai Kidul.

Selain itu, Noah juga memiliki peran penting dibalik comebacknya BCL di dunia hiburan pasca Ashraf meninggal. Ia dianggap sebagai sosok yang menguatkan BCL.

"Satu sisi dia harus menguatkan hatinya dan mengikhlaskan, satu sisi harus menguatkan anak semata wayang, Noah," kata peramal Bebby Jenar. "Untuk kedepannya, BCL akan melakukan apapun agar Noah keluar dari rasa kehilangan yang dalam."

"Saya melihat beberapa sosok yang punya pengaruh sangat penting untuk bisa membantu dan menguatkan BCL agar mau melanjutkan karyanya kembali, entah itu di musik atau di dunia hiburan. Ada beberapa sosok yang cukup penting yang mensupport BCL. Namun yang paling menguatkan saya lihat adalah Noah," seru Bebby.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait