Karaoke Bareng, Bebby Fey dan Kriss Hatta Tampil Mesra Dan Saling Rangkul
Instagram
Selebriti

Bebby Fey dan Kriss Hatta terlihat menghabiskan waktu bersama di sebuah tempat karaoke. Sepanjang berduet, keduanya pun tampak tampil mesra dengan saling merangkul.

WowKeren - Baru-baru ini Bebby Fey berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahan terbaru di laman Instagram pribadinya. Pasalnya, perempuan yang berprofesi sebagai Disc jockey tersebut terlihat mengabadikan momen bersama Kriss Hatta.

Keduanya terlihat sedang bernyanyi bersama di tempat karaoke. Bebby terlihat tampil seksi dengan mengenakan mini dress bermotif bunga-bunga. Sementara Kriss tampil casual dengan kaos hitam dan celana jeans panjang berwarna serupa.

Menariknya lagi, aksi duet Bebby dan Kriss tersebut tampak semakin romantis saat mereka saling merangkul di sepanjang menyanyikan lagu bersama. Bahkan sesekali keduanya terlihat saling bertatapan.


Sementara itu, tak ada keterangan khusus yang ditulis Bebby untuk mengiringi video postingannya tersebut. Ia hanya menandai akun Instagram milik Kriss di unggahan videonya.

Meski begitu, postingan yang dibagikan janda beranak satu ini rupanya masih berhasil menarik perhatian netizen. Hingga akhirnya kolom komentar ramai dengan berbagai tanggapan netter.

Bebby Fey Tampil Seksi dan Mesra Saat Karaoke Bareng Kriss Hatta

Instagram

Sebagian dari netizen menduga-duga apa yang akan dilakukan oleh Bebby dan Kriss usai mereka karaoke bersama. Namun sebagian lagi malah menyebut Kriss turun level karena mendekati wanita seperti Bebby. Namun tak sedikit pula yang mengatakan bahwa Bebby dan Kriss terlihat sangat serasi.

Abis ini ngapain, Mbak Nek diajak ke hotel ojo gelem,” tulis seorang netter. “Oh my good krishatta apa gak ada cewek lain selain dia.yg cantik masih bnyk kali,” sahut netter yang lain. “2 orang yg sama sama pernah ketipu,,semoga berjodoh ya,,” timpal netter yang lain dengan menambahkan emoji tertawa.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru