Suho EXO Rilis Teaser Pertama dan Jadwal Perilisan untuk Mini Album Debut Solonya, 'Self-Portrait'
Instagram/kimjuncotton
Musik

Senin (16/3), SM merilis teaser foto untuk mini album solo Suho berupa lukisan dirinya. Selain itu, dirilis pula sebuah klip berjudul 'Archives' yang memuat jadwal perilisan teaser-teaser untuk 'Self-Portrait'.

WowKeren - Sebelumnya, SM Entertainment telah mengkonfirmasi kalau Suho EXO sedang mempersiapkan mini album solo. Penyanyi kelahiran 1991 tersebut akan menjadi member keempat di grupnya yang merilis album solo setelah Lay, Chen dan Baekhyun.

Hari ini, Senin (16/3) tengah malam waktu setempat, SM merilis teaser foto untuk mini album solo Suho berupa lukisan dirinya. Selain itu, dirilis pula sebuah klip berjudul "Archives" yang memuat jadwal perilisan teaser-teaser untuk mini albumnya yang berjudul"Self-Portrait".

Suho EXO Rilis Teaser Pertama dan Jadwal Perilisan untuk Debut Solonya, \'Self-Portrait\'

Source: Official

Lewat klip tersebut, terungkap kalau Suho nantinya akan merilis teaser-teaser seperti mood sampler, foto-foto konsep serta video musik antara 18-30 Maret. Sedangkan mini album "Self-Portrait" sendiri akan dirilis pada 30 Maret mendatang.


Sebelum resmi debut solo, Suho sempat merilis beberapa lagu solo baik berupa single lewat proyek SM STATION maupun OST drama. Yang terbaru, pemilik nama asli Kim Junmyeon itu menyumbangkan suara merdunya untuk OST drama "How Are You Bread?".

Lagu OST untuk drama "How Are You Bread?" yang dibintangi sendiri oleh Suho ini berjudul "Sedansogu". Lagu berikut video musik lagu bergenre pop dengan tempo medium itu dirilis pada 1 Februari lalu.

Sementara itu, belum lama ini Suho membintangi musikal "The Man Who Laughs" di mana ia memerankan karakter Gwynplaine. Leader EXO tersebut sebelumnya juga pernah membintangi sejumlah drama dan film.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait