The Fact Music Awards 2020: BTS Boyong 4 Piala Sekaligus, Inilah Daftar Pemenang Lengkapnya!
Twitter/bts_bighit
Musik

Pihak penyelenggara TMA 2020 telah mempertimbangkan untuk menunda acara penghargaan sampai paruh kedua tahun 2020. Tetapi mereka mengungkapkan untuk mengumumkan semua pemenang secara online pada tanggal 16 Maret.

WowKeren - The Fact Music Awards (TMA) kembali hadir tahun ini. Ini adalah tahun kedua TMA usah sukses menggelar ajang penghargaan pertamanya tahun 2019 lalu. Untuk upacara 2020, The Fact Music Awards telah memindahkan venue ke Gocheok Sky Dome.

Acara ini harusnya digelar pada tanggal 29 Februari lalu. Namun karena mewabahnya virus corona di Korea, pihak penyelenggara mengumumkan akan membatalkan acara penghargaan tersebut demi keselamatan staf, artis dan penonton yang hadir.

Pihak penyelenggara TMA 2020 telah mempertimbangkan untuk menunda acara penghargaan sampai paruh kedua tahun 2020. Tetapi baru-baru ini mereka mengungkapkan telah berubah pikiran dan akan membatalkan malam perhelatan tersebut seluruhnya,

Sebagai gantinya, mereka memutuskan untuk mengumumkan semua pemenang secara online pada tanggal 16 Maret pukul 10 pagi waktu setempat. Lebih lanjut diungkapkan bahwa video para artis yang menerima penghargaan mereka juga akan diunggah.

Akhirnya pada hari ini, Senin (16/3), pihak penyelenggara akhirnya merilis daftar lengkap pemenang ajang penghargaan tersebut. Seperti tahun sebelumnya, Bangtan Boys (BTS) suskses membawa pulang total 4 penghargaan sekaligus. Penghargaan tersebut yakni Daesang (hadiah utama), Listener’s Choice Award, Artist of the Year award, dan TMA Popularity Award. Berikut daftar pemenang lengkapnya:

Daesang: BTS


Listener’s Choice Award: BTS

Artist of the Year:

  1. BTS
  2. Super Junior
  3. Twice
  4. Red Velvet
  5. Monsta X
  6. NU'EST
  7. Mamamoo
  8. Kim Chung Ha

Band Performer of the Year:

  1. N.Flying
  2. IZ

Dance Performer of the Year:

  1. Stray Kids
  2. The Boyz
  3. (G)I-DLE

Next Leader Award:

  1. TXT
  2. ITZY

Worldwide Icon: Super Junior

TMA Popularity Award: BTS

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel