Foto BCL Genggam Tangan Ariel Picu Kontroversi, 'Ramalan Jodoh' Pasca Ashraf Meninggal Terkuak
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Banyak pihak gencar menjodohkan BCL dan Ariel pasca Ashraf meninggal lantaran chemistry keduanya bak pasangan ideal. Namun kali ini Mbak You mengungkap penerawangan mengejutkan soal keduanya.

WowKeren - Bunga Citra Lestari syok berat pasca meninggalnya Ashraf Sinclair. Namun BCL tak bisa menangisi kepergian Ashraf terlalu lama.

BCL mencoba tegar demi putra tercintanya, Noah. Karena itu, BCL tetap profesional manggung meski belum selesai masa iddah.

"Satu sisi dia harus menguatkan hatinya dan mengikhlaskan, satu sisi harus menguatkan anak semata wayang, Noah," kata peramal Bebby Jenar. "Untuk kedepannya, BCL akan melakukan apapun agar Noah keluar dari rasa kehilangan yang dalam."

Bukan cuma Noah, Bebby Jenar juga menerawang banyak pihak mencoba menguatkan BCL. Salah satu sosok yang diduga memberikan dukungan adalah Ariel.

Yang menarik, netter seolah menyadari kalau chemistry BCL dan Ariel bak pasangan. Saat melihat foto BCL berpegangan tangan dengan Ariel, netter tak urung jadi baper.


"Cocok banget mereka, buruan nikah," kata fans. "Semoga keduanya bisa berjodoh," harap fans.

Namun sebagian tak rela jika Ariel menjadi pengganti Ashraf. Pasalnya, Ariel dinilai sebagai sosok yang playboy dan tak setia seperti Ashraf.

"Usahakan BCL jgn sama laki2 yg hidung belang kasian," kata netter. "Doakan Bcl sehat, tabah en kuat. yakin bcl wanita yg smart, educated, elegance, tidak sombong, en punya harga diri. bcl tdk mungkin akan menenggelamkan kehidupan en kariernya sesaat. . krn susah senang, jatuh bangun brsama Alm. Ashraf, bimbangan Alm bgmana ttg laki2 dan wanita. . sdh trtanam di bcl. .itu sejarah, perjuangan hingga mengharumkan namanya sampai hr ini. ' Setia Itu Mahal. . Tidak Bisa di Lakukan Oleh Orang Murahan' en kesetiaan itu ada dlm diri Alm Ashraf, santun, jg dlm diri Bcl. #Alfateha untuk Alm. Ashraf," harap yang lainnya.

Sementara itu, peramal Mbak You mengungkap reaksi diluar dugaan. Dikenal selalu punya firasat tentang sebuah peristiwa, Mbak You hati-hati kala membahas Ariel dan BCL.

"Mungkin tidak pada tempatnya menjodohkan Ariel yang duda dengan BCL yang janda karena masih berduka," kata Mbak You. "Tapi kemungkinan apapun bisa terjadi. Kalau sekarang bukan waktu yang tepat. Apapun itu, semoga BCL kuat, dia sosok yang mandiri. Rezekinya BCL dan kekuatannya luar biasa. Semoga dia bisa mengikhlaskan, menyembuhkan dirinya. Saya mendoakan akan indah pada waktunya, dan diberi jodoh oleh Tuhan."

Soal jodoh Ariel, Mbak You mengungkap sifat vokalis NOAH itu. "Dia sukanya wanita yang dewasa, tidak kekanak-kanakan. Ariel orangnya pemilih, kalau untuk menikah tahun ini belum. Ariel orangnya tertutup, kalau di penerawangan saya belum terlihat," kata Mbak You.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait