Kim Heechul Banjir Pujian Usai Pesan Lawas 4 Tahun Lalu dengan Sulli Jadi Sorotan
Selebriti

Selama hidupnya, Sulli dikenal berteman dekat dengan Heechul yang bagaikan kakak sendiri baginya. Baru-baru ini, pesan teks mereka berdua kembali menjadi pembicaraan para netizen.

WowKeren - Sulli meninggal dunia pada Oktober tahun lalu. Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 yang juga mantan personel f(x) itu ditemukan sang manajer dalam keadaan tak bernyawa di rumahnya di Seongnam.

Selama hidupnya, Sulli dikenal berteman dekat dengan Kim Heechul Super Junior yang bagaikan kakak sendiri baginya. Baru-baru ini, pesan teks mereka berdua kembali menjadi pembicaraan para netizen.

Pesan teks tersebut tertanggal 16 Maret 2016 dan pernah diunggah Sulli di akun Instagramnya. Dalam percakapan tersebut, Heechul (yang kontaknya dinamai Sulli "Heebrother") memikirkan Sulli saat ia makan sendirian dan mengundangnya untuk makan bersamanya lain kali.

Kim Heechul Banjir Pujian Usai Pesan Lawas 4 Tahun Lalu dengan Sulli Jadi Sorotan

Spurce: Koreaboo

Heechul: Baby, kau suka makanan pedas?

Sulli: Aku suka (emoji).


Heechul: Aku benar-benar... Aku sedang di restoran hotdog pedas gila sekarang. Aku makan sendirian lagi... Ayo pergi sama-sama lain kali. Aku benar-benar... ah, ini pedas sekali.

Sulli: Hehehehehe kau makan hotdog pedas di tengah malam sendirian? Hehehehe aku rasa mereka buka sampai malam? Hehehe ayo, ayo.

Heechul: Ya, ayo. Aku makan sendirian seperti orang terkucil.

Isi pesan teks Heechul dan Sulli ini pun menuai komentar dari netizen. Tak sedikit dari mereka yang memberikan pujian untuk Heechul.

"Kim Heechul sangat baik... Kalian bisa tahu dia tidak memperlakukannya seperti wanita? Seseorang yang dia minati? Tapi hanya seorang adik perempuan yang dia urus," komentar netizen. "Aku ingat Sulli hanya mem-follow 5 orang di akun lamanya dan salah satunya adalah Kim Heechul..." kata netizen lainnya.

"Aku tidak bisa membayangkan bagaimana perasaan Kim Heechul..." ujar netizen. "Kim Heechul memelihara kucing Sulli sekarang... Dia sangat hangat..." komentar yang lain. "Kim Heechul benar-benar sangat baik... Aku merindukanmu, Sulli," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait