Getaran Cinta Yoo In Young dan Kim Ji Suk Makin Terasa di 'The Romance', Begini Reaksi Netizen Korea
TV

Yoo In Young dan Kim Ji Suk dikenal telah bersahabat sejak lama. Namun di 'The Romance', keduanya menunjukkan getaran-getaran cinta hingga menuai komentar dari netizen Korea seperti ini.

WowKeren - Kedekatan aktor tampan Kim Ji Suk dengan aktris Yoo In Young di "The Romance" cukup menarik perhatian. Keduanya sendiri pertama kali bertemu di tahun 2007 saat membintangi drama "Likeable or Not". Sejak saat itu mereka terus berkomunikasi dan bersahabat dengan baik.

Dalam episode "The Romance" baru-baru ini, Kim Ji Suk dan Yoo In Young terlihat berkendara bersama menuju suatu tempat. Sepanjang perjalanan, mereka membahas berbagai hal menarik yang menjurus pada masalah asmara.

"Apa kamu ingat saat memintaku untuk membawamu pergi ke pantai dulu? Kenapa kamu melakukan itu padaku? Kamu tahu, aku sangat bingung. Aku benar-benar berpikir jika kamu menyukai aku..." ujar Kim Ji Suk.

Menanggapi hal ini, Yoo In Young mengungkapkan bahwa saat itu dia berpikir jika Kim Ji Suk adalah "satu-satunya orang" yang dimilikinya. Dia bahkan dengan malu-malu mengatakan bahwa dia bisa jadi sangat pendiam dalam menunjukkan emosinya. Hal ini seolah mengisyaratkan bahwa Yoo In Young mungkin telah melewatkan apa yang ingin disampaikannya pada Kim Ji Suk di masa lalu.

Twitter


"Jika kamu dan semua orang di sekitarmu berpikir aku adalah orang yang baik untukmu, kenapa kamu tidak mengejar (hubungan) kita? Apakah karena aku jadi terlalu nyaman sebagai teman?" tanya Kim Ji Suk. "Tidak, bukan itu. Aku pikir waktunya tidak pernah tepat. Aku tidak benar-benar mengerti ketika kamu menggoda atau apakah kita melewatkan waktu kita. Tapi aku mengerti sekarang. Kita melewatkan waktunya," sahut Yoo In Young.

"Jadi kamu memang menyukaiku pada saat itu?" tanya Kim Ji Suk lagi. "Aku akan selalu menyukaimu," jawab Yoo In Young. "Apa, benarkah?" ujar Kim Ji Suk. "Kenapa, kamu tidak menyukaiku? Aku suka padamu," tegas Yoo In Young. "Ya ampun, ini adalah pertama kalinya kamu mengatakan kepadaku bahwa kamu menyukaiku," timpal Kim Ji Suk. "Aku pikir aku bisa menjadi pendiam saat menunjukkan perasaanku, kan?" pungkas Yoo In Young.

Menanggapi interaksi antara Kim Ji Suk dan Yoo In Young ini, tidak sedikit netizen Korea yang dibuat baper. Bahkan ada yang curiga jika keduanya memang sudah berkencan.

"Apa ini? Ini sangat menggemaskan. Kalian pasti sudah berkencan! Tidak, kamu tahu apa? Menikahlah saja," tulis seorang netter. "Okay, mereka berdua terlihat sangat cocok," imbuh netter yang lain. "Apa yang ada di dunia ini, aku menyukai pasangan ini. Aku tidak keberatan jika mereka berhubungan..." kata netter yang lain. "Pasangan ini... Oh, aku mendukung mereka. Bisakah mereka menjadi pasangan asli?" sahut netter yang lain. "Mereka terlihat sangat cocok bersama," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, di masa lalu Kim Ji Suk pernah beberapa kali membahas kemungkinan dirinya akan berkencan dengan Yoo In Young. Kim Ji Suk bahkan pernah mengatakan ingin terlibat skandal kencan dengan Yoo In Young.

"Aku yakin para penonton seperti berpikir, 'Kenapa Kim Ji Suk begitu baik kepada Yoo In Young? Apakah dia menyukainya atau semacamnya' Ya, ya, itu benar. Aku ingin terlibat dalam skandal kencan dengannya!" ujarnya kala itu.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru