Label SJ Komentari Pengakuan Kim Heechul Soal Tinggalkan Super Junior
Selebriti

agensi Super Junior Label SJ mengeluarkan pernyataan kepada pers. Mereka mengklarifikasi kesalahpahaman tentang posisi Kim Heechul sebagai anggota Super Junior.

WowKeren - Kim Heechul membuat pengakuan cukup mengejutkan dalam episode terbaru "Love of 7,7 Billion" JTBC pada 16 Maret. Ia mengatakan bahwa dirinya merasa bukan bagian dari Super Junior sehingga memicu rumor ia telah hengkang dari grupnya tersebut.

Selasa (17/3), agensi Super Junior Label SJ mengeluarkan pernyataan kepada pers. Mereka mengklarifikasi kesalahpahaman tentang posisi Kim Heechul sebagai anggota Super Junior.

Salah satu perwakilan dari Label SJ berkomentar, "Heechul mungkin tidak dapat tampil di atas panggung, tapi dia masih berpartisipasi dalam album Super Junior dan konten lainnya. Heechul masih menjadi anggota Super Junior. Tampaknya ada kesalahpahaman karena editing pada acara bincang-bincang seperti itu."

Pada 16 Maret dalam siaran terbaru "Love of 7,7 Billion", MC dan panelis mendiskusikan kisah tentang seorang lelaki Inggris yang meminta pacar Korea-nya untuk putus dengannya, karena ia didiagnosis menderita penyakit langka.


Heechul juga berbagi kisah ketika ia mengalami kecelakaan mobil yang parah. Idol kelahiran 1983 itu berkata, "14 tahun yang lalu, aku mengalami kecelakaan besar dan kaki kiriku benar-benar patah. Aku tidak bisa menggunakan kaki itu untuk berlari, tapi aku masih naik panggung dan tampil selama konser. Sekitar 6-7 tahun lalu kakiku sangat mengganggu, aku pergi untuk memeriksanya lagi, dan mereka berkata aku mungkin tidak bisa menggunakan kaki ini lagi jika aku terus melakukannya."

Kim Heechul mengatakan, "Pada waktu itu, aku memberi tahu para member bahwa aku tidak dapat terus melakukan promosi bersama tim." Ia mengungkapkan apa yang dikatakan anggota kepadanya pada saat itu, berkata, "Mereka berkata, 'Ada apa, kami telah bersama selama 10 tahun, kau boleh tidak menari di atas panggung.'"

Kim Heechul menyimpulkan, "Namun aku tidak ingin menjadi beban, jadi aku berkata kepada mereka bahwa aku akan bekerja keras di jalur lain. Sekarang, aku berada dalam kondisi bahwa aku telah meninggalkan Super Junior."

Karena cerita Heechul, tampaknya beberapa penonton bingung dan berasumsi bahwa Heechul telah meninggalkan Super Junior. Namun seperti yang diperjelas Label SJ, Heechul masih berpartisipasi dalam album Super Junior dengan merekam, mengambil bagian dalam pemotretan jaket album, pembuatan video musik dan lain-lain.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait